Pernah Dihujat Fans Leslar, Devina Kirana Akui Tak Sabar Hadiri Pernikahan Rizky Billar-Lesty Kejora
Instagram/kiranadevina
Selebriti

Devina Karina memberikan tanggapan mengenai kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Devina pun mengaku tak sabar untuk ikut berbahagia dalam acara pernikahan mereka nanti.

WowKeren - Hari bahagia pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) tentunya sudah makin dekat. Meski belum memberikan kabar pasti soal hari pernikahan, Rizky dan Lesty sudah mengumumkan jadwal lamaran yang akan diselenggarakan pada 13 Juni mendatang.

Sejumlah rekan Rizky Billar di industri hiburan pun tampaknya sudah mulai mempersiapkan diri untuk acara tersebut. Salah satunya adalah lawan main Rizky Billar di salah satu judul sinetron, Devina Kirana. Devina pun mengaku ikut bersyukur karena salah satu sahabatnya bakal segera memasuki tahap baru dalam kehidupan.

"Alhamdulillah ya salah satu sahabat sudah mau menuju hari besar (pernikahan) bentar lagi. ya itu kan pasti idaman semua orang," ungkap Devina Kirada dalam video yang diunggah channel YouTube Warta Hot pada pada Jumat (4/6) kemarin.


Devina pun tampaknya bakal hadir dalam acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora bersama teman-teman yang lain. Meski begitu, Devina mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut untuk hal tersebut.

Belum (ada pembicaraan lebih lanjut) sih, belum ada, karena kan masih lama juga. Kita juga kalau lamaran nggak tahu nih, kita bisa dateng atau enggak karena kita syuting. Terus ya paling kita persiapan untuk hari pernikahannya aja.

Devina juga tampaknya masi belum tahu bisa datang saat acara lamaran Rizky-Lesty atau tidak karena terhalang jadwal pekerjaan. Meski begitu, Devina akan mengusahakan hadir di acara pernikahan mereka nanti. Pasalnya, Devina juga mengaku tak sabar untuk menyaksikan hari bahagia sahabatnya.

"Udah, udah siap banget, ikut happy. Jadi kayak excited banget temen, sahabat akhirnya bisa nikah, jadi aku kayak nggak sabar gitu lo," pungkasnya.

Diketahui bahwa Devina Kirana sebelumnya sempat mendapat hujatan dari fans Leslar. Hal itu lantaran Devina dinilai terlalu dekat dengan Rizky Billar dalam sinetron yang mereka bintangi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait