Kepintaran Arsy di Umur 6 Tahun Disorot, Ashanty Beber Sifat Asli Putri Cantik Serta Sang Role Model
Instagram/queenarsy
Selebriti

Arsy semakin pintar dan percaya diri dengan cita-citanya menjadi seorang penyanyi cilik, begini tanggapan Ashanty yang membeberkan sosok role model putri cantiknya tersebut.

WowKeren - Nama Arsy Hermansyah sepertinya sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Ya, putri cantik dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty ini kerap mencuri perhatian karena paras cantiknya. Tak hanya itu, Arsy juga dikenal di kalangan fans sebagai bocah cilik yang begitu percaya diri dan pintar.

Hal itu pun kembali terbukti melalui sebuah video yang dibagikan Ashanty ini. Beberapa waktu yang lalu Arsy sempat banjir pujian usai tampil di sebuah acara televisi. Ia kemudian menjawab tentang persiapannya kala itu saat diwawancara oleh tim YouTube milik keluarganya. Terlihat kepintaran Arsy menuai sanjungan, terlebih saat ia memberikan pernyataan jika ia hanya takut kepada Tuhan.

“Deg-degan nggak sebelum tampil?” tanya seseorang di balik kamera. “Nggak. Arsy nggak takut apa-apa, Arsy cuma takutnya sama Allah,” ucap putri Ashanty ini.

Sementara itu Ashanty sendiri tak menyangka dengan jawaban-jawaban putrinya saat diwawancara. Ia pun memuji kepercayaan diri Arsy yang memang memiliki cita-cita kuat menjadi seorang penyanyi ini.


Dikirimin video ini, ntah kapan team pd ngambil videonya hehe masih banyak perlu belajar ya cio, masih 6 tahun masih panjang perjalanannya.. percaya dirinya luar biasa, kalau ngomong kayak udah gede,” tutur Ashanty.

Ashanty kemudian juga membeberkan sifat asli dari putri kecilnya ini yang tak hanya pandai berbicara namun juga memiliki jiwa kepedulian tinggi kepada orang di sekitarnya. Tak hanya itu, sosok role model Arsy sendiri di usianya yang baru 6 tahun ini ternyata tak lain adalah sang kakak Aurel Hermansyah.

Acio si anak solehah, ceriwis, kadang sensitif, tapi paling suka nolong orang lain dan kasih barang nya ke orang lain. Role model nya dari dulu kakanya,” ungkap istri Anang.

Terakhir doa manis kembali dipanjatkan Ashanty untuk buah hatinya. Ia berharap sifat asli dan kebaikan tersebut akan selalu ada dalam diri Arsy Hermansyah. “Semoga kedepan arsy bisa latian terus dan konsisten. Bisa jadi anak yg membanggakan, yg lebih baik dan hebat dari kita, Amin ya Allah,” pungkasnya.

Sementara itu perasaan gemas dan takjub tak kalah dirasakan oleh netizen lain yang melihat videonya. Mereka begitu menyanjung kepintaran Arsy yang kini baru berusia 6 tahun ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts