Ingin Nikah Tahun Depan, Nikita Mirzani Ternyata Punya Dua Pacar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Kekasih-kekasih Nikita Mirzani dibocorkan sang sahabat, Fitri Salhuteru. Meski Niki sudah yakin menikah dengan salah satunya, Fitri mengaku belum 100% setuju.

WowKeren - Nikita Mirzani dikabarkan akan menikah tahun depan. Kabar tersebut kembali dibenarkan saat Niki menjadi bintang tamu di saluran YouTube TS Media.

"Insya Allah," jawab Niki soal rencana pernikahan. Luna Maya dan Marianne sebagai host langsung bertepuk tangan memberikan selamat.

Namun sahabat Niki Fitri Salhuteru sepertinya masih ragu. Ia blak-blakan belum bisa 100% merestui hubungan Niki dengan pacar barunya.

"Kalo aku masih 70% sih setujunya," ungkap Fitri. Niki kemudian menjelaskan apabila prinsipnya dalam memilih pasangan adalah tidak merebut milik orang lain.

"Yang penting aku dengan siapapun itu, aku tidak pernah merebut dari siapapun," tegas Niki. "Intinya adalah itu."


Fitri kemudian ingin mengungkap sesuatu yang langsung dicegah Niki. Lebih lanjut, terungkap bahwa Niki tidak hanya memiliki seorang kekasih.

"Karena setau aku pacar Niki ada beberapa," beber Fitri. "Kan mencari yang terbaik," timpal Niki membenarkan.

Rupanya Fitri lebih setuju apabila Niki dengan pria A1. Namun Niki sepertinya lebih suka dan berniat menikah dengan pria A2. Satu hal yang pasti adalah pacar-pacar Niki bukan dari kalangan artis.

"Yang A ini aku setuju, orangnya udah dewasa, kariernya oke. Bisa ngayomin Niki, bisa ngelindungin, aku gak capek juga untuk ngejagain Niki," tutur Fitri. "Kalo disuruh milih antara A1 dan A2 aku pilih yang A1."

Profesi salah satu kekasih Niki pun terungkap. "Dia udah capek ngurusin negara," tandas Niki yang kembali memunculkan tanda tanya.

Sebelumnya tersiar dugaan bahwa kekasih Niki adalah Dimas Beck. Namun keduanya menegaskan apabila berhubungan hanya sebagai sahabat.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts