Bukan Joo Dan Tae, Inilah Identitas Asli Uhm Ki Joon di 'Penthouse 3'
Official SBS
TV

Karakter Uhm Ki Joon di drama SBS 'Penthouse' ternyata bukan Joo Dan Tae seperti yang dikenal oleh pemirsa selama ini. Simak bocoran ceritanya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode perdana "Penthouse" season 3 pada Jumat (4/6) malam kemarin. Dalam episode ini, identitas asli Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) akhirnya terungkap.

Selama ini Joo Dan Tae ternyata hidup dengan identitas palsu. Dia adalah seorang pria bernama Baek Joon Gi yang tega mencuri kehidupan orang lain agar bisa menjadi kaya raya.

Karena pencurian identitas tersebut, Joo Dan Tae yang asli (On Joo Wan) akhirnya hidup sebagai Baek Joon Gi. Dia juga harus kehilangan keluarga dan kekayaannya karena ulah dari ayah si kembar tersebut.

"Dia adalah seorang pembunuh. Dia membunuh kedua orangtuaku dan kabur dengan aset keluargaku," ungkap Joo Dan Tae asli. "Mr. Baek masih hidup dan tinggal di Korea. Joo Dan Tae, dia mencuri namamu!" sahut Logan Lee.


Logan Lee dan Joo Dan Tae kemudian menyusun rencana balas dendam terhadap Baek Joon Gi alias Joo Dan Tae palsu. Mereka kembali ke Korea bersama-sama dan menjalin hubungan yang akrab selama perjalanan.

Sayangnya, Joo Dan Tae palsu telah menyiapkan rencana jahat untuk membunuh Logan Lee. Dengan sejumlah tipu daya, dia akhirnya mengebom Logan Lee di depan kantor Shim Su Ryeon. Setelah Logan Lee meninggal, Joo Dan Tae yang asli menghilang karena ketakutan.

Di sisi lain, Joo Dan Tae palsu yang kita kenal selama ini bebas dari penjara setelah mengancam Ketua Hakim Jung. Ia melimpahkan kejahatannya kepada Logan Lee yang dinyatakan meninggal dalam ledakan tersebut.

Sementara itu, episode perdana "Penthouse 3" berhasil mencatat rating yang mengesankan dengan raihan sebesar 16,9 persen, 19, 5 persen dan 19,1 persen. Dengan perolehan tersebut, "Penthouse" berhasil menjadi drama yang paling banyak ditonton di slot tayangnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait