Ria Ricis Menyesal Tak Temani Sang Ayah di Saat Terakhir, Kondisi Jenazah Bikin Merinding
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi mengungkap perasaan mereka yang sedih bercampur bahagia setelah kepergian sang ayah. Oki juga sempat membeberkan kondisi jenazah sang ayah yang membuatnya takjub.

WowKeren - Sebagai anak bungsu, Ria Ricis mengaku sangat dekat dengan mendiang ayahnya. Perasaan menyesal tentu dirasakan Ricis karena tak berada di samping sang ayah di saat-saat terakhirnya.

Seperti diketahui, Ricis sedang berada di Flores saat sang ayah dikabarkan meninggal dunia. Lantaran tak ada sinyal di lokasinya saat itu, adik Oki Setiana Dewi ini jadi terlambat mengetahui sang ayah telah berpulang.

"Sedih pasti iya. Menyesal karena kenapa di saat terakhir tidak ada di dekat papa," kata Ria Ricis saat ditemui WowKeren di bilangan Cipondoh Jakarta Barat, Sabtu (5/6). "Karena memang kalau dilihat ke belakang memang dekat banget sama aku karena di rumah bareng-bareng."

Ricis pun menceritakan momen-momen terakhir saat bersama mendiang sang ayah. "Bahkan suka temenin aku bikin vlog. Kadang suka nemenin ke mal juga bareng, cari belanjaan bareng-bareng," sambungnya. "Jadi untuk pelajaran ke depannya aja."

Momen saat pertama kali Ricis mengetahui kabar duka ini sangat membuatnya syok. Orang-orang terdekat sempat menyembunyikan kabar ini, namun pada akhirnya Ricis tahu dari grup WA keluarga.


"Sedih dong pasti tapi yang pertama aku di dalam mobil itu berlima. (Ada) driver, tourleader, kakak Atika, editor sama Ricis. Pergi dari Warebo dapat sinyal itu kan sinyal Ricis ngadet-ngadet, mati hidup dua kali. Chat belum dibaca semua baru baca grup family tapi belum yang inti," katanya lagi.

"Baru Inalillahi, siapa nih yang meninggal? Waktu aku scroll, masuk lagi sinyalnya teng. Masuk semua, aku bilang ke teman-temen, 'aku nggak papa' tapi yang lain nangis aku ikut nangis," imbuh Ricis.

Lebih lanjut, Oki Setiana Dewi mengungkap kondisi terakhir jenazah sang ayah yang membuatnya cukup merinding karena takjub. Oki juga bahagia lantaran meninggalnya sang ayah tidak merepotkan banyak orang.

"Kemudian berikutnya yang membuat kita bahagia adalah papa dalam keadaan wafat yang kelihatannya mudah karena tidak merepotkan banyak orang," ujar Oki. "Karena saya sendiri ikut memandikan, kita lihat betul dengan mata kepala sendiri, dan yang memandikan jenazah juga ada yang mengatakan jenazahnya bersih sekali ya mbak."

"Jadi jenazahnya bersih, cerah, wajahnya seperti tidur. Wajahnya itu tidur tenang gitu, jadi saya mandiinnya sedih tapi saya lihat papa tidur tenang," tutupnya.

Kini, Oki dan keluarga berusaha ikhlas melepas kepergian sang ayah. Tak terkecuali ibunda Ricis yang justru lebih tegar dari ketiga anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru