Bak Sudah Firasat, Ria Ricis Sebut Almarhum Sang Ayah Sempat Tinggal Dua Bulan Bersamanya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ria Ricis menyebut sang ayah sempat ingin terus menerus tinggal bersamanya sebelum meninggal dunia. Lantas seperti apa cerita pilu Ricis perihal almarhum sang ayah itu?

WowKeren - Kabar duka baru saja menyelimuti keluarga selebriti Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. Ayahanda tercinta, Sulyanto Bin Sastro Martoyo, telah meninggal dunia di usia ke-58 pada Jumat (4/6).

Semakin sedih lantaran Ricis saat itu tengah berada di Flores. Bahkan Ricis disebut tak langsung mendapatkan kabar begitu sang ayah dinyatakan meninggal dunia. Alhasil, Ricis pun menyimpan kesedihan yang begitu mendalam.

Kendati demikian, Oki membagikan sedikit cerita haru perihal sang ayah sesaat sebelum meninggal dunia. Bak sudah firasat, Oki menyebut sang ayah sempat tinggal cukup lama dengan Ricis.

Oki menyebut keinginan tersebut merupakan permintaan almarhum sang ayah. Bahkan, ibu empat anak itu mengatakan jika sang ayah hanya mengunjungi kediamannya selama beberapa jam saja dan ingin segera kembali pulang ke rumah Ricis.


"Jadi Papa memang biasanya tinggal di rumah saya beberapa waktu, tinggal di rumah Ricis, dateng ke rumah Shindy, tapi entah kenapa beberapa bulan terakhir ini Papa memang tinggalnya maunya di rumah Ricis terus," terang Oki saat ditemui WowKeren di kawasan Cipondoh, Jakarta Barat, pada Sabtu (5/6). "Sampai saya bilang, 'Pa ayo dong nginep di rumah Oki'. Jadi Papa ke rumah saya beberapa bulan terakhir hanya mengunjungi saya sebentar, cuman 2 jam selesai."

Bukan tanpa alasan, Oki menyebut almarhum sang ayah ingin menjaga Ricis yang merupakan anak bungsu. Bahkan Oki membeberkan jika sang ayah berencana untuk tinggal selama-lamanya dengan Ricis. Namun Tuhan berkehendak lain, kini almarhum ayah Ricis harus berpulang selama-lamanya.

"Jadi Papa berpesan kepada temannya, mengatakan bahwa saya mau jagain anak saya yang bontot," tambah Oki. "Mau tinggalnya sama yang bontot untuk ngejagain dia. Papa itu memang bercita-cita mau seterusnya tinggal sama Ricis."

Ricis pun membenarkan semua pernyataan sang kakak. Ia mengakui jika sang ayah sempat tinggal selama dua bulan bersamanya. "Dua bulan lebih dari sebelum puasa sampai kemarin lebaran," jelas Ricis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait