Ria Ricis Akui Dapat Pesan Perihal Jodoh Dan Calon Suami Sebelum Sang Ayah Meninggal
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelum meninggal dunia, ayahanda Ria Ricis sempat memberikan pesan khusus untuknya perihal jodoh dan calon suami. Lantas pesan khusus apa yang disampaikan almarhum sang ayah kepada Ricis?

WowKeren - Keluarga kakak beradik Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi tengah berduka. Ayahanda tercinta, Sulyanto Bin Sastro Martoyo, meninggal dunia di usia 58 tahun pada Jumat (4/6).

Baru-baru ini pun, Ricis membeberkan sederet pesan khusus dari almarhum sang ayah sebelum meninggal dunia. Dalam wawancara bersama WowKeren, ayah Ricis sempat berpesan kepadanya perihal jodoh dan calon suami.

Ricis pun berharap dirinya akan mendapatkan jodoh yang terbaik dari Tuhan. Ricis mengatakan bahwa almarhum sang ayah khawatir lantaran ia tinggal seorang diri. Perempuan berusia 25 tahun itu lantas menyebut almarhum sang ayah berharap agar Ricis mendapatkan calon suami yang dapat menjaganya.

"Ya begitu deh semoga dapat yang terbaik yang bisa jaga karena kan yang tadi Mbak Oki bilang kata Papa sedih karena enggak ada yang jaga karena Ricis ditinggal," terang Ricis. "Papa kerja semua kerja padahal ada mbak ada, ibu di rumah. Takutnya gak ada yang jaga. Jadi semoga dapat suami yang bisa menjaga ya."


Saat ditanya perihal sudah adakah calon suami, Ricis pun hanya merespons dengan meminta doa terbaik dari semua pihak yang mendukungnya. "Doain ya," tutur Ricis saat ditemui WowKeren di kawasan Cipondoh, Jakarta Barat, pada Sabtu (5/6) Ricis.

Tak hanya perihal jodoh, Ricis menyebut sang ayah berpesan kepadanya untuk menyelesaikan pendidikan sarjananya. Hal itu lantaran Ricis sempat memberhentikan proses kuliahnya akibat kesibukan di dunia hiburan Tanah Air.

Ricis lantas mengaku bahwa peran dosen serta sang kakak, Oki Setiana Dewi membantunya untuk menyelesaikan pendidikan sarjananya setelah sempat tertunda selama tujuh tahun. Ricis menyebut almarhum sang ayah sempat berpesan bahwa pendidikan lebih penting dari apapun.

"Bisa aja mancing. Untuk Papa ke Icis lulusin S1 kuliah karena kemarin sempat berhenti kan dan akhirnya melanjutkan setelah tujuh tahun bisa selesaikan Alhamdulillah berkat dosen, bantuan Mbak Oki ngajarin terus dan harus inget pelajaran lagi," pungkas Ricis. "Karena kata Papa pendidikan itu paling penting, mau seterkenal apapun pendidikan tetap harus diselesaikan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait