Drama Tes DNA Anak Selesai, Beredar Video Alfath Fathier Kini Resmi Nikahi Nadia Christina
Instagram/alfathfaathier
Selebriti

Setelah drama tes DNA anak Ratu Rizky Nabila selesai, kini beredar sebuah video dimana Alfath Fathier melangsungkan akan nikah dan resmi memperistri Nadia Christina.

WowKeren - Kehidupan Alfath Fathier beberapa waktu belakangan memang menuai sorotan tajam. Hal ini lantaran perseteruan yang sempat terjadi antara dirinya dengan sang mantan istri Ratu Rizky Nabila. Alfath Fathier diketahui sempat meragukan anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila hingga menantang melakukan tes DNA.

Belum lama ini drama tes DNA anak itu pun telah selesai. Hal ini lantaran Ratu Rizky Nabila menyebut jika Alfath sudah mengakui sang bayi adalah darah dagingnya dan meminta maaf.

Kini sosok Alfath Fathier kembali menjadi perbincangan di sebuah akun gosip usai beredar video pernikahannya dengan Nadia Christina. Alfath kini resmi menikahi istri sirinya, Nadia Christina. Pernikahan itu pun diunggah di Instagram Stories Nadia Christina hingga kemudian ramai dibagikan ulang akun Instagram lainnya.

Terlihat dalam video itu Nadia tampil mengenakan kebaya bernuansa putih. Ia berjalan dengan senyum mengembang didampingi beberapa kerabat lainnya.


Drama Tes DNA Anak Selesai, Beredar Video Alfath Fathier Kini Resmi Nikahi Nadia Christina

Instagram/@lambe_turah

“Ananda Alfath Fathier, saya nikahkan adik kandung saya yang bernama Nadia Christina binti Iwan almarhum kepada engkau dengan mas kawin cincin emas 5 gram dan seperangkat alat salat dibayar tunai," terdengar dalam video tutur sang kakak yang menikahkan adiknya. “Saya terima nikah dan kawinnya Nadia Christina binti Iwan almarhum dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Alfath Fathier.

Tak lama setelah Alfath Fathier menyampaikan ijab kabul terdengar ucapan sah yang menggema menandakan ia resmi menikahi Nadia Christina. Acara pun langsung disambung dengan doa.

Sekadar informasi, kehidupan asmara Alfath Fathier memang menjadi perbincangan setelah perceraiannya dengan Ratu Rizky Nabila yang sedang hamil tua mencuat. Perseteruan mereka pun berlanjut pada permintaan tes DNA anak yang dilahirkan Ratu. Namun belum lama ini Ratu Rizky Nabila bersyukur lantaran Alfath sudah meminta maaf dan mengakui bayi tersebut sebagai anak kandungnya.

“Dia tiba-tiba men-chat mantan manajer aku. Meminta maaf dan mengakui bahwa itu anaknya, Alhamdulillah," kata Ratu Rizky Nabila dengan wajah semringahnya di kanal YouTube Maia Estianty, Jumat (4/6). "Dia bilang, iya itu benar anak saya karena mukanya mirip. Terus (dia) sama minta maaf."

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel