TWICE Ceria dan Seksi di Musim Panas di Teaser MV 'Alcohol-Free,' Netizen Tak Sabar Nantikan
JYP Entertainment
Musik

Senin (7/6), JYP Entertainment merilis teaser MV untuk video musik title track baru TWICE, 'Alcohol-Free.' Sesuai dengan jadwal rilisnya pada pertengahan tahun, video musik TWICE kali ini bernuansa musim panas.

WowKeren - TWICE akan segera memanjakan fans dengan comeback musim panas mereka. Girl grup besutan JYP Entertainment tersebut akan merilis album berjudul "Taste of Love" di mana baru-baru ini telah dirilis teaser video musiknya.

Hari ini, Senin (7/6), JYP Entertainment merilis teaser MV untuk video musik title track baru TWICE yang berjudul "Alcohol-Free." Sesuai dengan jadwal rilisnya pada pertengahan tahun, video musik TWICE kali ini bernuansa musim panas.

Teaser video musik "Alcohol-Free" menampilkan para member TWICE yang tengah berpesta dan bersantai di luar ruangan. Kesan ceria dan segar yang ditampilkan di sini mungkin akan mengingatkan penggemar pada video musik "Let's Dance the Night Away."

Dirilisnya teaser MV "Alcohol-Free" ini rupanya juga menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang tak sabar menantikan perilisan album serta video musik terbaru Jihyo dan kawan-kawan.


"MV-nya memberikan nuansa musim panas," komentar netizen. "Aku sudah menunggu vibe TWICE yang seperti ini," kata netizen lainnya. "Wow Tzuyu adalah seorang dewi... Dia sangat cantik..." puji yang lain.

"Wow gila... Mina, Tzuyu, kenapa mereka begitu cantik?" ujar netizen. "Aku jadi gila. Aku ingin menonton seluruh MV-nya. Sangat indah," komentar yang lain. "Ah Jihyo dan Sana sangat cantik." imbuh netizen lainnya.

Sementara itu, terungkap bahwa "Alcohol-Free" kembali dibuat oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young atau yang dikenal sebagai J.Y. Park. Bos agensi itu diketahui terlibat dalam penulisan lirik hingga composer lagu tersebut.

Title track "Alcohol-Free" berikut video musiknya akan dirilis pada 9 Juni pukul 6 sore KST, dan mini album ke-10 "Taste of Love" akan dirilis pada 11 Juni pukul 1 siang KST. Ini juga bersamaan dengan penampilan debut lagu tersebut di acara "The Ellen DeGeneres Show".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait