Angkat Kematian Ayah, Ria Ricis Banjir Dislike Soal Vlog Ziarah Meski Trending di YouTube
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Vlog Ria Ricis ziarah bersama keluarga ke makam sang ayah, Sulyanto, menuai reaksi sinis hingga meraih puluhan ribu dislike. Salah satu netter sempat mengungkap kritikan soal adanya iklan di konten tentang sang ayah.

WowKeren - Ria Ricis sempat mengungkap rasa duka atas kepergian sang ayah, Sulyanto Bin Sastromartoyo. Ayah dari Oki Setiana Dewi, Shindy Kurnia dan Ricis itu meninggal pada 4 Juni lalu diduga karena penyakit jantung.

"Sedih pasti iya. Menyesal karena kenapa di saat terakhir tidak ada di dekat papa," kata Ria Ricis di bilangan Cipondoh Jakarta Barat, Sabtu (5/6). "Karena memang kalau dilihat ke belakang memang dekat banget sama aku karena di rumah bareng-bareng."

Sayangnya Ricis justru baru-baru ini diserang netizen karena postingan di channel YouTube miliknya. Mengaku sedih, Ricis justru ditegur menjadikan kematian sang ayah sebagai konten.

"Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten," ujar akun Twitter mazzini_gsp. "Gue ngitungnya 3 sih, mana iklan banyak banget lagi Broken heart 5 koten emang? 2 yg mana? Btw opini pribadi sih, menurut gue gak etis aja sih bikin konten ginian saat beneran baru ditinggal wafat. Tapi gak paham juga kalau ini udah kesepakatan keluarga besar ybs."


Rupanya kicauan akun tersebut diunggah ulang hingga viral di Instagram. Yang mengejutkan, sejumlah fans juga menyesalkan atas postingan video Ricis soal wafatnya sang ayah.

"Klo memang niatnya buat dokumentasi sebaiknya jgn di upload dan tidak perlu juga terima iklan. Berbeda dgn media2 infotainment yg memang pekerjaannya menyajikan berita ke masyarakat. Turut berduka cita... Dan semoga almarhum diberi tempat terindah disisi Tuhan YME. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan🙏," kata fans di kolom komentar. "Gw Tau Sedihnya Orang Tua Meninggal, Ya Engga Perlu Dijadiin Konten Juga Kali Adsense ON pula Trending 2 Pula," ujar netter.

Saat ini, video Ricis berjudul "Rumah Baru Papa" memang menjadi trending di posisi kedua. Sejak rilis 5 Juni lalu, video itu telah ditonton lebih dari 4 juta viewers. Sayangnya, video itu mendapat banyak dislike yakni sekitar 10 ribu dislike.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait