3 Hari Kematian Ayah, Ria Ricis Nyesek Rayakan Ultah Sang Ibunda
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Ria Ricis dan kedua kakaknya merayakan ulang tahun sang ibunda bertepatan dengan pengajian ke-3 hari kepergian mendiang ayah mereka. Berusaha tegar, potret yang dibagikan Ricis di Instagram sukses bikin haru.

WowKeren - Ria Ricis masih berduka atas kepergian sang ayah tercinta, Sulyanto untuk selama-lamanya. Namun, ia berusaha tegar dan ikhlas menerima segala takdir Tuhan.

Terlebih di hari Minggu (6/6) kemarin, sang ibunda merayakan ulang tahun yang ke-57. Momen yang biasanya berselimut suka cita itu, kini harus bercampur dengan suasana duka atas kepergian sang ayah. Di hari itu pula, Ricis dan keluarga menggelar pengajian 3 hari untuk mengenang meninggalnya sang ayah.

"Alhamdulillah hari ini adalah hari ke-3 kepergian Papa. Mama juga di hari yang sama bertepatan dengan hari lahirnya ibu saat ini berusia 57 tahun," tutur Oki Setiana Dewi di bilangan Jagakarsa, Minggu (6/6).

Meski tengah berduka karena meninggalnya sang ayah, ketiganya tetap bersyukur ibunda mereka diberikan umur panjang. "Jadi ya hari ini selain pengingat tentang kebaikan-kebaikan Papa yang luar biasa dalam diri kita, kita juga berterima kasih kepada Allah karena Allah memberikan usia Ibu 57 tahun," tambah Oki.


Lebih lanjut, Oki menyebutkan bahwa Ria Ricis juga memberikan hadiah tas mewah kepada ibundanya. Hal itu dikarenakan sang ibu yang sempat meminta kepada putri bungsunya itu.

"Kalau hadiah sudah sering, tapi Ricis ini beliin ibu tas mewah. Sudah lama minta katanya bilang bagus, jadi ya beliin," ujar Ria Ricis.

Bagi ketiga bersaudara itu, memberikan hadiah kepada orangtua tidak hanya di hari bahagia saja. Terkadang Oki, Rici, dan Shindy tiba-tiba memberikan hadiah spesial kepada kedua orangtuanya.

"Kalau beliin hadiah sih nggak cuma pas ulang tahun aja ya. Kadang kalau lagi punya rezeki ya beliin, kalau ibu sama papa mau apa ya dibelikan pokoknya" pungkas Oki.

Melihat ketegaran Ria Ricis dan keluarga dalam menghadapi cobaan ini, warganet seketika dibuat terharu. Mereka salut terlebih kepada ibunda Ricis yang tetap terlihat tegar di momen ulang tahunnya meski baru saja ditinggal pergi belahan jiwanya untuk selama-lamanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts