Jihyo Peringatkan Member TWICE yang Ingin Jalani Operasi Lasik, Ini Alasannya
JYP Entertainment
Selebriti

Nayeon khawatir efek dari operasi itu akan terasa bahkan setelah beberapa dekade. Setelah mengalaminya sendiri di masa lalu, leader Jihyo sangat menyarankan untuk tidak melakukannya.

WowKeren - Dalam salah satu siaran live mereka, TWICE mengangkat topik tentang LASIK Laser Eye Surgery. Beberapa mengungkapkan keinginan mereka untuk menjalani operasi tersebut, namun Jihyo yang sudah menjalaninya justru memberikan peringatan.

Nayeon khawatir efek dari operasi itu akan terasa bahkan setelah beberapa dekade. "Kamu akan melihat efeknya beberapa dekade kemudian." Setelah mengalaminya sendiri di masa lalu, leader Jihyo sangat menyarankan untuk tidak melakukannya karena betapa keringnya matanya sekarang.

"Aku bisa merasakan efeknya karena mataku menjadi kering setelah menjalani Operasi Lasik. Aku merekomendasikan operasi setelah aku menjalaninya, tapi aku tidak merekomendasikannya sekarang. Terlalu kering," kata Jihyo.

Source: YouTube/HYUN TV


Kecewa, Nayeon mengungkapkan bahwa dia berencana untuk melakukan operasi tersebut di masa depan. "Aku ingin menjalani operasi nanti." Sana setuju dengannya, mengatakan, "Aku berencana untuk melakukannya tahun ini."

Sambil menggelengkan kepalanya, Jihyo dengan tegas mengulangi sikapnya. "Aku tidak merekomendasikan." Nayeon kemudian teringat dampak lain dari operasi LASIK yang pernah dia dengar, yaitu tidak dapat melihat sinar matahari.

Source: YouTube/HYUN TV

"Ini kasus per kasus, tapi beberapa tidak menyukai operasi itu. Mereka tidak bisa melihat sinar matahari," kata Nayeon. Seketika, mata Jihyo melebar. Dia juga mulai kesulitan untuk melihat sinar matahari setelah operasinya.

Sangat sulit untuk melihatnya. Sangat sulit bagiku untuk itu," keluh Jihyo. Setelah mendengar cerita Jihyo, apakah kalian yang berniat untuk operasi LASIK kini masih tertarik?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait