Keluarga Uya Kuya Naik Pitam Saat Dituduh Keroyok Denise Chariesta Ramai-ramai, Minta Bukti
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya sudah mulai gerah dengan segala pernyataan Denise Chariesta yang seolah sengaja menggiring opini untuk menjatuhkan keluarganya. Salah satunya soal tuduhan mengeroyok ramai-ramai.

WowKeren - Uya Kuya dan keluarga dipertemukan dengan selebgram Denise Chariesta di acara "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV, Senin (7/6). Dengan harapan, kedua belah pihak yang saat ini sedang berseteru bisa segera damai.

Sayangnya, hal ini mungkin akan sedikit sulit. Pasalnya, Uya sudah habis kesabaran saat Denise menuduh telah dikeroyok ramai-ramai oleh keluarganya.

Dengan tegas, Uya Kuya menyebut ucapan Denise hanyalah fitnah yang sengaja ingin menjatuhkan dirinya. "Dari tadi gue nanya ke dia, kalau ketemu dia selalu bilang dikeroyok gue sekeluarga. Bukan itu sebenarnya masalahnya," tutur Uya Kuya di Studio Trans TV, Senin (7/6).

"Dia tuh membolak-balikkan fakta dan menggiring opini publik dengan membuat statement masalah ini udah di tengah-tengah," sambungnya. Uya jelas tak terima dengan ucapan tak berdasar Denise tersebut.

Uya Kuya pun menegaskan bahwa dirinya dan keluarga tidak mungkin berniat untuk mengeroyok Denise. Ia hanya ingin membicarakan masalah yang bergulir di antara mereka agar segera selesai.

"Gue ke rumah dia mau tanya, bukan ngeroyok. Gue nggak mungkin dan gue ini orang berpendidikan, nggak mungkin lah begitu-begitu," jelas Uya Kuya mengungkapkan.


Padahal sebelumnya, keluarga Uya Kuya dan Denise tidak pernah ada masalah. Bahkan, Uya sendiri sempat menghubungi Denise untuk memesan bunga. Uya merasa emosi Denise yang cenderung menggebu-gebu lah yang menjadi pemicu perseteruan ini.

"Sebulan sebelumnya gue pernah mau pesan bunga dari dia dan dia ngangkat telepon. Nggak pernah ada masalah sebelumnya," bebernya.

Uya Kuya pun tak menyangka bahwa masalahnya dengan Denise akan semakin panjang dan malah menjadi konsumsi publik. Seumur hidupnya, Uya dan keluarga bahkan tak pernah terlibat masalah dengan siapa pun.

"Nggak nyangka, karena seumur-umur nggak pernah ribut sama orang. Kalau dibilang nggak nyaman ya hidup gue sekarang nih," tutur Uya.

Karenanya, keluarga Uya berharap permasalahan dengan Denise cepat selesai. Ia pun ingin sekali bertemu dengan sang selebgram dalam waktu dekat.

"Buat Denise, jangan memperpanjang masalah, jangan menggiring opini publik. Yuk kita ketemu aja yuk," tandas ayah dua anak itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait