Bantah Kegatelan, Ayu Ting Ting Akhirnya Bongkar Batal Nikah Karena Kecele Sifat Asli Adit Jayusman?
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat curhat pada Pasha Ungu soal kisah asmara yang kandas hingga batal menikahi Adit Jayusman. Ayu membeberkan alasan prinsipil dibalik keputusannya itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting agaknya belum puas membicarakan kisah asmaranya yang kandas dengan Adit Jayusman. Baru-baru ini, Ayu muncul di vlog channel YouTube Pasha Ungu dan Adelia.

Dalam obrolan dengan Pasha, Ayu sempat ditanya soal soal Adit. Pasha rupanya penasaran soal perasaan Ayu pada Adit.

"Sebenarnya gimana sih ceritanya neng? Itu emang beneran? Rasa (cinta) itu dulu pernah ada, bener? Aku dari dulu pernah bilang, 'Neng yakin? Jangan buru-buru menikah. Jangan gampang percaya laki-laki'." tanya Pasha. "Aku bingung ini gimmick apa emang benar ada rasa? Terus tiba-tiba jedeng batal."

Ayu lantas mengiyakan kalau iya memang ada rasa dengan Adit. "Ada lah. Aku kan orangnya tidak pernah main-main. Tapi memang bukan jodoh," kata Ayu.

Ayu menyangkal jika dia ngebet menikahi Adit. Justru dari pihak Adit yang menyatakan keseriusan sejak awal kenal.


"Itu juga nikah kan dari dianya yang ngajak married. Maksudnya 'Ya udah yuk kita nikah'," ucap Ayu. "Cuma kan emang baru banget kenal kan Aa'."

Pasha sempat menggoda kalau Ayu dan Adit tak terpisahkan meski baru kenal. Namun Ayu membeberkan kalau ia akhirnya memilih batal untuk menikahi Adit. Sempat dipancing Pasha soal penyebab, Ayu tetap menolak membeberkan detilnya.

"Singkat cerita belum jodoh, aku yang ngebatalin," kata Ayu. "Sesederhana itukah? Seminggu dibatalin? Pasti alasannya sangat prinsip ya? Buat perempuan atau buat Ayu?" tanya Pasha Ungu. "Sangat! Buat seorang aku ya," ujar Ayu. "Dan cukup Ayu yang tahu kenapa batal dan nggak jadi," kata Pasha. "Ya kalau yang lain jadi aku ya pasti batal," ujar Ayu.

Pasha lantas menanyakan soal Ayu yang konon merasa kecele pada Adit. "Seriusan Yu? Masa sih Ayu kecele? Seakan-akan banyak yang Ayu nggak tahu," tanya Pasha.

Ayu membeberkan kalau ia tak kegatelan hingga ngebet dinikahi. Ia mengaku pembatalan itu bagai petunjuk dari Allah.

"Banyak ketidakcocokan ternyata kan nikah itu nggak cuma kita berdua, ada keluarga. Kita harus saling menghormati, harus saling menghargai gitu," kata Ayu. "Ya yang mengajak pihak laki-laki dulan, bukan perempuannya yang kegatelan minta dinikahi. Ya mungkin petunjuk dari Allah, aku batalin."

Ayu sempat pula ditanya soal pesan buat kaum hawa terkait pengalaman yang batal nikah itu. Ayu menegaskan kalau para perempuan wajib berhati-hati dalam memilih pasangan. Ia juga mengingatkan para pria untuk berjuang menunjukkan keseriusan pada calon istri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait