EXO Tampilkan Koreografi Energetik Dan Futuristik Di MV Comeback 'Don’t Fight The Feeling'
Musik

Ini adalah lagu dance dengan ritme dan suara synth yang menyegarkan serta bass yang berat. Serupa dengan serangkaian teaser yang telah dirilis, MV ini menampilkan pengalaman EXO di luar angkasa.

WowKeren - EXO akhirnya kembali dengan album spesial mereka “DON’T FIGHT THE FEELING”. Ini adalah comeback special EXO bagi penggemar, pasalnya ini adalah pertama kalinya Lay berpartisipasi dengan grup usai sekian lama. MV untuk lagu utama album ini juga telah dirilis.

Pada hari ini, Senin (7/6), pihak agensi merilsi MV lagu utama album yang juga berjudul “Don’t Fight The Feeling”. Ini adalah lagu dance dengan ritme dan suara synth yang menyegarkan serta bass yang berat. Serupa dengan serangkaian teaser yang telah dirilis, MV ini menampilkan pengalaman EXO di luar angkasa.

MV ini menampilkan beberapa adegan di mana para member yang tengah mengutak-atik pesawat. Tak hanya itu, penggemar juga dimanjakan dengan koreografi yang keren dan juga futuristic.


Lirik yang ditulis oleh pembuat hit Kenzie menyoroti karisma kaum muda dan mendorong pendengarnya untuk percaya pada diri mereka sendiri dan melaju cepat menuju masa depan ketika mereka dihadapkan pada keputusan sulit dalam hidup. Tak heran jika penggemar begitu antusias menatikan comeback EXO kali ini.

Sebelumnya juga sempat muncul teori bahwa "Don't Fight the Feeling" merupakan kelanjutan dari MV "Power". Sementara itu di hari yang sama, diumumkan jumlah pre-order yang dicapai album spesial EXO, "Don't Fight the Feeling." Untuk album tersebut, EXO berhasil meraih angka pre-order sebanyak 1.220.181 hingga penghitungan Minggu (6/7).

Ini merupakan angka pre-order album terbanyak yang pernah diraih EXO. Rekor sebelumnya dari boy grup beranggotakan 9 orang tersebut diraih album "Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis pada 2018. Dengan demikian, EXO telah memecahkan rekor mereka sendiri.

Berita raihan pre-order album "Don't Fight the Feeling" ini disambut meriah oleh penggemar, yang menjadikan "EXO SEXTUPLE MILLION SELLER" menjadi trending topic. Artinya, EXO akan menjadi penyanyi dengan 6 album yang meraih penjualan lebih dari 1 juta copy.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait