Tak Terkalahkan, BTS Diprediksi Masih Akan Puncaki Chart Billboard 100 dengan 'Butter'
Instagram/bts_bighit
Musik

Melihat perolehan sementara 'Butter,' BTS diyakini tetap dapat mengalahkan mereka semua dan memuncaki chart di pekan kedua perilisan. Sebuah postingan di situs Theqoo pun menyoroti hal tersebut.

WowKeren - Sukses dengan single "Dynamite" serta lagu "Life Goes On" yang dirilis tahun lalu, BTS (Bangtan Boys) merilis single "Butter" pada 21 Mei lalu. Single tersebut kini diyakini bakal kembali menduduki posisi puncak di chart Billboard Hot 100.

Bisa dibilang, persaingan untuk menduduki tempat pertama di chart Billboard Hot 100 cukup berat. BTS merilis "Butter" di pekan yang sama dengan penyanyi-penyanyi populer seperti Katy Perry, Migos, Lil Nas X, Pink, Lil Wayne, Nicki Minaj, dan beberapa lainnya yang merilis musik baru pada 14 dan 21 Mei.

Meski begitu, melihat perolehan sementara single "Butter," BTS diyakini tetap dapat mengalahkan mereka semua dan memuncaki chart di pekan kedua perilisan. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo pun menyoroti hal tersebut.


Tak Terkalahkan, BTS Diprediksi Masih Akan Puncaki Chart Billboard 100 dengan \'Butter\'

Source: Theqoo

Postingan ini memuat prediksi perolehan skor untuk chart Billboard Hot 100 pekan berikutnya. Dalam daftar, "Butter" diprediksi bakal meraih posisi pertama diikuti dengan "Good 4 U," "Levitating," dan "Leave the Door Open." Postingan ini pun menuai komentar dari para netizen yang lain.

"ARMY Amerika, terima kasih banyak," komentar netizen. "Wow.. Ada apa dengan penjualan BTS?" kata netizen lainnya. "Aku tidak percaya tidak peduli bagaimana aku melihatnya. Sangat menyenangkan melihat grup Korea mencapai #1 di chart Billboard dan memenangkan penghargaan..." ujar yang lain.

"BTS luar biasa," puji netizen. "Ahhh gila!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku sangat bangga dengan BTS," komentar yang lain. "Ahhh aku merinding… Tolong~~~~!!!" imbuh lainnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait