John Krasinski Tak Akan Sutradarai Spin-Off 'A Quiet Place'
Paramount Pictures/Jonny Cournoyer
Film

John Krasinski akan menyerahkan kendali kepada sutradara Jeff Nichols yang sebelumnya telah mengerjakan film-film fantastis seperti "Take Shelter" dan "Midnight Special".

WowKeren - Kabar gembira datang bagi para penggemar film "A Quiet Place". Pasalnya, film ini akan diikuti oleh spin-off yang rencananya akan dirilis pada tahun 2023 mendatang.

Namun bukan itu yang menjadi sorotan. Spin-off itu tak akan digarap oleh sutradara John Krasinski seperti dua pendahulunya. Sebagai gantinya, Krasinski akan menyerahkan kendali kepada sutradara terkenal Jeff Nichols. Nichols sebelumnya telah mengerjakan film-film fantastis seperti "Take Shelter" di tahun 2011 dan "Midnight Special" tahun 2016.

Ketika berita itu awalnya mencuat pada Jumat (4/6) malam, beberapa media berita melaporkan bahwa film yang akan disutradarai Nichols adalah "A Quiet Place Part III". Yang benar adalah bahwa film yang akan disutradarai Nichols adalah spin-off.


Nichols tidak hanya akan berada di belakang kamera untuk mengarahkan film baru, tetapi dia juga akan menulis ceritanya sendiri. Sebelumnya, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Collider, Krasinski memberikan beberapa petunjuk tentang bagaimana sekuel lain dapat terbentuk saat ia ingin memperluas dunia yang telah ia ciptakan.

"Ini Menarik, saya benar-benar tidak memikirkan sekuel ketika saya mengerjakan yang pertama," ujarnya. "Namun, saya benar-benar memiliki pertanyaan-pertanyaan ketika saya melakukannya. Saya meletakkan api di kejauhan di film pertama, dan saya selalu berpikir dalam hati, 'Bukankah keren jika kita menjelajahi ke mana api itu mengarah? Siapa yang ada di ujung lain dari api itu?' Tapi saya tidak pernah berpikir bahwa akan ada sekuel."

Film baru ini akan menceritakan kisah yang sama sekali baru dengan visi kreatif yang segar membuka potensi untuk memperluas dunia ke wilayah yang belum dipetakan. Film pertama itu sendiri cukup langka karena didasarkan pada konsep asli yang bertentangan dengan remake pada properti yang ada. Sehingga diharapkan film-film berikutnya akan terus mendorong cerita ke arah baru.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel