Lay EXO Diedit Agar Muncul di MV 'Don't Fight the Feeling,' Bikin Terharu Meski Tak Sempurna
SM Entertainment
Musik

Lay tak bisa beraktivitas bersama member EXO lainnya. Meski begitu, hal ini tak menghentikan penyanyi asal Tiongkok tersebut untuk tampil di MV 'Don't Fight the Feeling' yang dirilis pada Senin (7/6).

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, EXO akhirnya comeback dengan album spesial bertajuk "Don't Fight the Feeling" yang memuat title track berjudul sama. Video musik lagu ini juga memberikan kejutan manis untuk para penggemar dengan penampilan Lay.

Lay tak bisa beraktivitas bersama member EXO lainnya karena disibukkan dengan kegiatan individu serta terhalang pandemi. Meski begitu, hal ini tak menghentikan penyanyi asal Tiongkok tersebut untuk tampil di MV "Don't Fight the Feeling."

Beberapa adegan yang menampilkan Lay di MV "Don't Fight the Feeling" diedit hingga seolah ia ada di sama bersama para member yang lain. Meski hasilnya tidaklah sempurna, para penggemar tetap memberikan apresiasi dan senang melihatnya muncul di MV terbaru EXO.

Pengemar tersebut menulis, "Njir sungkem sama editor nya. Bisa buat lay ada di sana walaupun keliatan banget dia syut di gs yg beda, lagunya asik setipe POWER."


Source: Twitter/bbytigerscy

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti tweet fans EXO dari Indonesia yang membicarakan adegan Lay di MV "Don't Fight the Feeling." Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bagaimana adegan Lay diedit ke dalam MV, yang kemudian dikomentari netizen lainnya.

"Bahkan tanpa member dari Tiongkok, aku pikir grup SM masih bisa melakukannya dengan baik. Seperti BTS dan BLACKPINK... SM memiliki banyak penggemar, tapi aku tidak tahu kenapa mereka tetap menggunakan member dari Tiongkok," komentar netizen.

"Tidak, ada apa dengan kualitas MV-nya?" kata netizen lainnya. "Tidak, penggemar Lay bahkan tidak membeli album EXO, jadi kenapa SM mencoba memasukkannya?" ujar netizen. "Ini seperti video musik bahasa Mandarin," imbuh yang lain.

Sementara itu, album "Don't Fight the Feeling" meraih angka pre-order sebanyak 1,22 juta copy, Ini merupakan jumlah pre-order album terbanyak sepanjang karier EXO, mengalahkan jumlah pre-order album "Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis pada 2018.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts