Kian Digemari, Boy Grup Drama 'Imitation' Bakal Jadi Bintang Tamu di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'
Instagram/kbsdrama
TV

Drama 'Imitation' menarik lebih banyak penonton pada setiap episodenya. Salah satu grup fiksi di dalam drama tersebut bakal menjadi bintang tamu program 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar drama "Imitation". Boy grup fiksi Sparkling dari drama ini akan menjadi bintang tamu "Yoo Hee Yeol's Sketchbook".

Boy grup papan atas di semesta "Imitation" ini akan mengirim keempat membernya untuk tampil di program bergengsi tersebut. Keempat member tersebut adalah Lee Yoo Jin (Yunho ATEEZ), Hyun Oh (Suwoong Boys Republic), Se Young (Seonghwa ATEEZ) dam Min Soo (San ATEEZ).

Bagai boy grup sungguhan, Sparkling akan menampilkan lagu dari comeback mereka di dalam drama yang berjudul "Diamond". Selain bernyanyi, mereka akan membicarakan proses syuting "Imitation" yang mana adalah proyek drama perdana dari masing-masing member.

"Imitation" adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang kehidupan para idola di tengah industri hiburan yang penuh persaingan sengit. Kisahnya berfokus pada grup papan atas SHAX, Sparkling, dan rookie Tea Party.


Selain bercerita tentang perjuangan idola, "Imitation" mengangkat kisah cinta antara Kwon Ryeok (Lee Jun Young U-KISS) dari SHAX dan Lee Ma Ha (Jung Ji So) member Tea Party. Sebelum tertarik satu sama lain Kwon Ryeok membenci Lee Ma Ha yang selalu meniru penampilan solois terkenal, La Ri Ma (Jiyeon T-Ara) demi mendapatkan popularitas.

Meski awalnya memperoleh rating kelewat rendah, drama ini menjadi menarik untuk disimak karena menampilkan gambaran kehidupan para idola dalam perjuangan meraih mimpi mereka dan percintaan mereka. Selain itu, "Imitation" juga memberikan sindiran halus tentang maraknya agensi yang mengeksploitasi para artisnya.

Sementara itu, "Imitation" hadir setiap hari jumat pukul 21:30 waktu setempat. Sedangkan penampilan Sparkling di "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" dapat disaksikan pada Jumat (11/6) pukul 12:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru