7 Seleb Tertampan Menurut Ahli Bedah Plastik, Ada V dan Jin BTS!
Selebriti

Ahli bedah plastik bergabung dengan panelis 'TMI News' Mnet, menyebutkan tujuh selebriti paling tampan yang sangat diminta oleh klien mereka untuk dijadikan contoh. Siapa saja?

WowKeren - Episode terbaru "TMI News" Mnet menghadirkan daftar selebritis pria tampan yang biasa dijadikan contoh untuk operasi bedah plastik. Ahli bedah plastik bergabung dengan panelis, menyebutkan tujuh selebriti paling tampan yang sangat diminta oleh klien mereka. Siapa saja?

Tidak mengejutkan, Cha Eunwoo ASTRO si "wajah jenius" berada di peringkat teratas. Ahli bedah plastik yang hadir di acara tersebut mencatat wajah simetris sempurna sang idol, yang dianggap ideal dalam masyarakat Korea Selatan. Bahkan mereka kada masih terkejut setiap kali melihat foto Cha Eunwoo.

Berikutnya adalah Seo Kang Joon yang memiliki mata idaman klien bedah plastik. Mata coklat mudanya membuatnya tampak seolah-olah ia memakai lensa kontak, padahal sebenarnya tidak. Klien pria sering membawa foto aktor ke klinik dengan harapan memiliki mata seperti bintang "Are You Human" itu.

V BTS (Bangtan Boys) adalah seleb lain yang diminta para klien. Wajahnya campuran standar ketampanan Korea dan Barat. Banyak yang menyukai fitur eksotis V di masa lalu, dengan beberapa bahkan salah mengira ia sebagai orang asing atau seseorang dari ras campuran.

7 Seleb Tertampan Menurut Ahli Bedah Plastik, Ada V dan Jin BTS!

Source: Allkpop


Selama episode, ahli bedah plastik mencatat bahwa banyak klien pria menginginkan mata seperti pemilik nama Kim Taehyung itu. Namun bukan tugas yang mudah untuk meniru mata bersinar V, dan banyak yang tidak bisa menirunya sama sekali.

Song Kang adalah wajah lain yang sangat didambakan di antara klien operasi plastik pria. Beberapa berkomentar bahwa wajah aktor muda yang sedang naik daun ini adalah campuran antara Cha Eunwoo dan Yook Sungjae. Meski banyak yang ingin terlihat seperti dirinya, membuat wajah seperti dirinya tidaklah mudah.

Sungjae ada di daftar selanjutnya. Penampilannya telah lama dipuja baik oleh penggemar K-Pop maupun drama. Satu hal yang menonjol dari member BTOB ini adalah matanya. Ahli bedah plastik mencatat bahwa ia memiliki kelopak mata ganda yang sangat unik, banyak yang mengatakan hampir tidak mungkin untuk meniru dengan operasi kosmetik.

Member BTS lain, Jin si "Worldwide Handsome" juga masuk dalam daftar ini. Sejak debut, Jin telah menjadi berita utama baik di Korea Selatan maupun internasional karena bagaimana simetri wajahnya sangat cocok dengan "rasio emas", bahkan dibandingkan dengan dewa Yunani Zeus. Pemilik nama Kim Seokjin ini juga sering viral karena penampilannya di red carpet, bahkan di antara orang awam.

Sehun visual EXO adalah seleb terakhir dalam daftar. Ahli bedah plastik memuji rahang tajam Sehun dan jembatan hidung yang tinggi. Mereka mencatat bahwa batang hidung idol SM ini memiliki kemiringan yang sempurna. Wajar jika wajahnya didambakan oleh klien bedah plastik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru