Ayah Ayu Ting Ting Tanggapi Soal Fashion Putrinya Kerap Dituding Plagiat, Pembelaannya Jadi Sorotan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kerap dituding plagiat atau meniru fashion seseorang, ayah Rozak tak tinggal diam langsung memberikan pembelaan namun justru dikritik karena ucapannya ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang begitu naik daun. Semakin hari nama dan popularitas Ayu semakin melejit hingga sering kebanjiran job untuk tampil di layar kaca televisi.

Sayang seribu sayang, kesuksesan besar Ayu rupanya juga diwarnai dengan adanya haters sang biduan. Tak jarang Ayu dicibir hingga dikomentari miring oleh haters, salah satunya soal tudingan plagiat fashion artis lain.

Hal ini pun membuat ayah Ayu Ting Ting, ayah Rozak tak mau tinggal diam. Dalam cuplikan wawancara dengan salah acara televisi yang ramai dibagikan akun gosip ini, terlihat ayah Rozak pasang badan untuk Ayu.

Ayah Rozak menegaskan jika dari dulu putrinya memang memiliki gaya bak artis Korea Selatan. Ia juga memperingatkan agar tak asal menuding Ayu sudah melakukan plagiat fashion artis lain.

Ayah Ayu Ting Ting Tanggapi Soal Fashion Putrinya Kerap Dituding Plagiat, Pembelaannya Jadi Sorotan

Instagram/@insta.nyinyir


“Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu jadi artis Korea style. Kita lihat dulu keadaan badannya. Cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya?" kata Abdul Rozak dalam tayangan YouTube Indosiar belum lama ini. “Bener-bener cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin. Ngaca dulu kali yah,” tandasnya.

Meski begitu ayah Ayu Ting Ting mengaku tak begitu ambil pusing dengan ocehan haters. Menurutnya itu sudah menjadi risiko putrinya yang kariernya saat ini sedang melambung.

“Karena semakin kenceng anginnya, anginnya semakin kenceng. Biarin aja orang yang bicarain yang penting anak ayah kerja keras, sayang sama keluarga. Biarin anjing menggonggong kafilah berlalu,” ucap ayah Rozak.

Sementara itu pembelaan yang disampaikan ayah Rozak ini menuai komentar beragam netizen usai dibagikan akun @insta.nyinyir. Sebagian justru menyoroti ucapan ayah Ayu Ting Ting seraya melayangkan kritikan lantaran menilai jika ayah Rozak sudah melakukan body shamming.

Jangan body shaming pak,” tutur akun @nurul*****. “Kenapa harus Bodyshamming, miris bangged dah,” sambung akun @icha******. “Ga peduli sama urusan mreka , cuma aku ga suka ni bapak body shaming ampun deh,” timpal akun @ari******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait