Ria Ricis Sampaikan Pesan Mendalam Usai Fakta Mulia di Balik Konten Kepergian Sang Ayah Terungkap
instagram/riaricis1795
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Ria Ricis bajir pembelaan usai sempat dihujat gara-gara membuat konten tentang sang ayah yang baru saja meninggal dunia, kini sampaikan pesan mendalam berisi permintaan maaf dan ucapan terima kasih.

WowKeren - Belum lama ini YouTuber Ria Ricis tengah diselimuti duka yang mendalam usai sang ayah meninggal dunia pada Jumat (4/6) lalu. Ria Ricis sendiri yang terlambat mengetahui kematian sang ayah langsung memutuskan pulang dari Flores ke Jakarta. Sesampainya di rumah Ricis tak menghabiskan waktu lama dan langsung berziarah ke peristirahatan terakhir mendiang ayahnya.

Sayangnya momen duka kala itu sempat diwarnai hujatan dan cibiran sejumlah netizen kepada Ria Ricis. Bukan tanpa sebab, ia dianggap telah keterlaluan lantaran membuat konten yang menghasilkan adsense tentang kepergian sang ayah.

Di tengah hujatan dan kritikan yang banjir berdatangan, kakak ipar Ria Ricis buka suara. Suami Oki Setiana Dewi mengungkapkan fakta mulia bahwa hasil dari konten YouTube tersebut langsung dialirkan untuk bantuan ke pesantren atas nama mendiang ayah mereka.

Kini Ria Ricis seolah buka suara setelah kehebohan yang terjadi. Ia terlihat mengunggah sebuah foto di atas perahu seraya menatap ke kejauhan. Bersamaan dengan itu Ricis menyampaikan rasa terima kasih kepada para sahabat online yang sudah menyumbang untuk almarhum sang ayah.


Sampai detik ini, gak pernah bisa berhenti berterima kasih untuk #TheRicis dan sahabat online lainnya. yang turut mendoakan bahkan menyumbang secara online untuk alm papa saya. insyaallah menjadi ladang amal jariyah untuk kalian dan siapapun yang menyaksikan kepulangan alm papa. siapapun tanpa terkecuali, saya amat sangat berterima kasih. doa saya selalu menyertai kalian semua yang berhari baik,” tulis Ria Ricis dalam pesannya yang mendalam.

Tak hanya itu, Ricis juga menyisipkan sebuah ungkapan bijak yang menggambarkan tentang ketegaran hati. Ia lantas menutup tulisannya ini dengan sebuah ungkapan permohonan maaf.

Saya akan tetap dan terus kembali ke laut untuk mengenang dan merenung. dan pada akhirnya, memang hanya kaki kita sendiri yang membuat kita kokoh untuk berdiri tegak. sekali lagi terima kasih untuk semua, maaf jika saya masih banyak kesalahan,” pungkasnya.

Warganet ramai dibuat tersentuh dengan pesan Ria Ricis kali ini. Mereka pun memberikan suntikan semangat agar sang YouTuber sabar dalam menghadapi segala cobaan dalam hidupnya.

Semangat wanita kuat,” ucap @nabila******. “MasyaAllah..kami selalu ada untuk menDOAkan. Proud of you. Allah yang akan MENGUATKAN. Semangaaaaat dan sehat2 wanita hebat,” tulis akun @dooaaad*****. “Semangat icis bos cantik.. Selalu menebar kebaikan,” timpal akun @harcis*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts