Terpaut 33 Tahun, Go Doo Shim dan Ji Hyun Woo Jadi Sepasang Kekasih di 'Everglow'
Film

Goo Do Shim dan Ji Hyun Woo yang terpaut lebih dari 30 tahun akan berperan sebagai sepasang kekasih dalam film 'Everglow'. Seperti apa rincian peran mereka?

WowKeren - Aktris senior Go Doo Shim dan Ji Hyun Woo akan menjadi sepasang kekasih dalam film yang berjudul "Everglow". Fakta ini cukup menarik perhatian, sebab usia keduanya terpaut lebih dari 30 tahun.

Go Doo Shim lahir pada 22 Mei 1951, sedangkan Ji Hyun Woo lahir pada 29 November 1984. Dengan begitu, jarak usia mereka mencapai 33 tahun!

Kendati demikian, perbedaan tersebut seolah tak menjadi masalah yang berarti bagi keduanya. Sebab dalam sejumlah still cut yang dirilis, Ji Hyun Woo dan Go Doo Shim mampu mengeluarkan emosi pasangan dengan baik.

Selain itu, film ini juga telah mengumpulkan banyak perhatian dengan plot cerita yang segar tentang kisah cinta seorang wanita yang lebih tua dengan pria yang jauh lebih muda. Go Doo Shim sendiri menyatakan bahwa film tersebut menjadi tantangan baru untuknya.

"Aku pikir film ini menunjukkan tentang berapapun usia seseorang, mereka masih bisa mengembangkan perasaan terhadap orang lain," ungkap aktris yang telah berkecimpung di industri hiburan selama lebih dari 49 tahun tersebut.


Go Doo Shim sendiri terkenal dengan perannya sebagai seorang ibu di berbagai proyek. Karena itulah kali ini dia akan menunjukkan sisi lainnya sebagai seorang kekasih di layar lebar.

Secara lebih khusus, karakternya digambarkan sebagai Jin Ok. Dia adalah seorang penyelam di Pulau Jeju yang memegang rekor dunia untuk menahan nafas terlama di dalam laut. Sayangnya, dia tidak terlalu baik kepada orang-orang.

Sedangkan Ji Hyun Woo berperan sebagai Kyung Hoon, seorang pria yang bekerja sebagai produser dokumenter. Dia melakukan perjalanan ke Pulau Jeju untuk membuat film dokumenter tentang Jin Ok. Namun ia kesulitan untuk meyakinkan Jin Ok untuk terlibat dalam proyeknya.

Proses syuting film ini telah dilakukan sejak Mei hingga Juni 2020. Rencananya, film ini akan dirilis pada 30 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait