Shindy Kakak Ria Ricis Tanggapi Kontroversi Konten Almarhum Papa, Ungkap Tujuan Sebenarnya
Instagram/dr.shindyputri_
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Shindy menanggapi kritik dari netizen yang menyebut konten Ria Ricis mendokumentasikan momen ziarah ke makam almarhum papa kurang etis di tengah suasana duka.

WowKeren - Ria Ricis masih menjadi pemberitaan karena konten tentang almarhum ayah yang diduga hanya untuk mendulang adsense. Namun tudingan tersebut sudah dibantah kakak ipar Ricis sekaligus suami Oki Setiana Dewi beberapa waktu lalu.

Kakak Ricis yang akrab disapa Shindy juga ikut berkomentar mengenai aksi sang adik mendokumentasikan kepergian papa mereka melalui YouTube. Menurut wanita yang berprofesi sebagai dokter itu, keluarganya memang gemar mendokumentasikan berbagai hal untuk kenang- kenangan.

"Memang kita dari dulu suka kayak dokumentasi kegiatan sehari-hari," ujar Shindy kepada Intens Investigasi pada Selasa (8/6). "Ya selama itu tujuannya sebagai kenang-kenangan, dokumentasi keluarga, masih dalam batas wajar sih sebenarnya. Baik-baik aja sih, kan untuk kenang-kenangan juga."

Lebih lanjut, Shindy juga mengomentari kritikan netizen yang menilai konten tersebut belum pantas diposting dalam suasana masih berduka. Namun Shindy menyebut keluarganya memiliki maksud lain yakni memohon doa untuk almarhum bagi orang-orang yang mengenal maupun tidak.


"Niat kita sebenarnya karena ada media nih yang bisa kita gunakan, siapa tau untuk orang-orang di luar sana yang mengenal papa ataupun tidak, atau mengenal secara langsung lewat media juga," beber Shindy. "Mungkin dengan cara kita memberikan informasi lewat YouTube misalnya, membantu temen-temen di luar sana yang ikut mendoakan juga."

"Kadang kita kalo buat video kita sisipkan 'mohon doanya yang berkenan mengirimkan Al-Fatihah'. Sangat berterima kasih sekali karena penting sekali," tambahnya. "Ikut mendoakan dan juga saling menguatkan. Itu sih yang buat kita saling support."

Terkait donasi yang diberikan Ricis dari hasil adsense, Shindy juga ikut membenarkan. Namun menurut Shindy, Ricis memang bukan sosok yang mau gembar-gembor terkait sedekah yang diberikannya.

"Jadi memang Ricis ini adalah sosok yang sangat baik sekali, loyal dan juga tidak pernah memamerkan apa yang sudah dilakukan kayak bersedekah," tandasnya. "Memang Ricis adalah donatur utama dari Rumah Quran yang isinya penghafal Quran."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts