Suami Sibuk Main Sinetron, Putri Anne Ingatkan Arya Saloka Untuk Urus Anak
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne kerap membagikan momen tumbuh kembang sang buah hati, Ibrahim di Instagram. Lantas kini ia tampak menyentil Arya Saloka agar tak kehilangan momen tersebut.

WowKeren - Nama Arya Saloka kini tengah naik daun berkat sinetron "Ikatan Cinta" yang dibintanginya. Sejak saat itu pula kehidupan pribadi Arya di real life bersama sang istri, Putri Anne turut menjadi sorotan.

Lantas Putri Anne sendiri kerap membagikan momen tumbuh kembang sang buah hati, Ibrahim lewat unggahan di media sosialnya. Pasalnya, di usia Ibrahim yang sebentar lagi akan menginjak usia 2 tahun, Putri ketakutan fase golden age sang putra terlewat begitu saja.

Tak heran bila kemudian Putri sering memperlihatkan momen ibrahim yang semakin aktif. Namun baru-baru ini Putri seolah khawatir jatah putranya bermain dengan Arya Saloka terabaikan begitu saja.

Suami Sibuk Main Sinetron, Putri Anne Ingatkan Arya Saloka Untuk Urus Anak

Instagram Story


Dalam unggahannya di Instagram Story, Putri terlihat menyampaikan sebuah curhatan dengan membagikan sebuah quotes tumbuh kembang anak dan menandai akun Instagram sang suami. Putri mengharapkan sang suami di sisinya sebagai partner mengurus Ibrahim.

Dia pun menyinggung Arya agar menyisihkan waktunya untuk sang anak. "Luangkan waktu untuk hadir saat anak mengikuti lomba atau tampil di panggung, kehadiran ayah dan ibu dalam momen itu merupakan bentuk pengakuan akan kemampuan anak," demikian bunyi kutipan quotes yang ia bagikan.

Putri juga menegaskan bahwa momen-momen pertumbuhan sang putra akan menjadi kenangan indah di masa depan. "Rekaman, foto, dan rekaman yang dibuat ayah atau ibu akan menjadi kenangan yang akan terus mereka bawa hingga besar nanti," tambahnya.

Menanggapi sentilan tersebut, Arya lantas mengucapkan rasa terima kasih pada sang istri. Sementara Putri menanggapi postingan sang suami dengan menceritakan bagaimana tingkah kocak yang sering dilakukan oleh sang buah hati. "Pentol (panggilan Putri pada sang buah hati) suruh kita tepuk tangan ada 2000x sehari," balas Putri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait