'Arthdal Chronicles' Song Joong Ki Diduga Sudah Mulai Syuting Season 2, Ini Alasannya
Naver
TV

Akibat pandemi COVID-19, 'Arthdal Chronicles' menunda syuting season 2 sejak tahun lalu. Beredar rumor bahwa drama yang dibintangi Song Joong Ki telah memulai produksinya, berikut alasannya.

WowKeren - Spekulasi tentang season kedua "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki kini tengah santer diperbincangkan di berbagai platform media sosial. Meski belum ada pemberitaan lebih lanjut mengenai drama populer tersebut, beberapa postingan diimani sebagai bukti syuting telah dimulai.

Seperti diketahui, "Arthdal Chronicles" mendulang sukses di season pertamanya pada tahun 2019. Selain kolaborasi apik akting Song Joong Ki dan Kim Ji Won, drama ini digemari lantaran menyuguhkan format yang berbeda yaitu dengan mengambil latar belakang etnis fiksi di zaman kuno beserta kebudayaannya.

Sebelumnya, wacana syuting season kedua "Arthdal Chronicles" telah digaungkan pada tahun 2020. Akan tetapi rencana tersebut harus ditunda karena pandemi COVID-19 melanda dunia dan kasus pasien positif di Korea Selatan saat itu sedang meningkat pesat.

Tim produksi mengeluarkan pernyataan resmi pada 12 Juni 2020 yang menyebutkan bahwa produksi akan ditunda dan harus melakukan perubahan karena pandemi. Lokasi syuting yang semula direncanakan di luar negeri harus diubah. Selain itu tim produksi juga harus menyesuaikan jadwal para aktornya.


Photo-INFO

Source: AllKpop


Akibatnya "Arthdal Chronicles" dikeluarkan dari daftar drama yang tayang pada tahun 2021. Meski demikian, rumor tentang berlangsungnya syuting season kedua "Arthdal Chronicles" merebak di internet karena sebuah postingan yang diunggah suatu akun di Instagram.

Pada postingan tersebut menunjukkan sekelompok orang berkostum sedang berkumpul di sebuah lokasi yang ditata layaknya istana di masa lampau. Tak hanya itu, beberapa di antaranya terlihat sedang memegang kamera dan peralatan lain. Meski samar, jika diperhatikan gambar tersebut menunjukkan suasana di lokasi syuting.

Sehubungan dengan postingan itu, ada netizen yang bertanya apakah foto ini jepretan lama. Kemudian pemilik akun mengklaim bahwa potret tersebut diambil pada Minggu (30/5). Antusiasme penonton yang tinggi dbuktikan dengan komentar bersemangat netizen terhadap season kedua "Arthdal Chronicles" meski belum ada keterangan resmi dari tim produksi.

Sementara itu, sejumlah netizen belum bisa mempercayai rumor ini lantaran tim produksi dan stasiun TV terkait belum merilis apapun sehubungan dengan season terbaru "Arthdal Chronicles". Sehingga untuk memastikan kebenarannya, semua orang harus menunggu pernyataan resmi dari tvN.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts