Dua Tahun Menikah, Chris Pratt Bongkar Sederet Sifat Baik Katherine  Schwarzenegger
Instagram/prattprattpratt
Selebriti

Kian mencintai sang istri, Chris Pratt membongkar segudang sifat baik Katherine Schwarzenegger putri aktor Arnold Schwarzenegger kepada publik. Akui kian jatuh hati pada sang istri.

WowKeren - Pasangan selebriti Chris Pratt dan putri dari aktor senior Arnold Schwarzenegger yakni Katherine Schwarzenegger memang cukup sering menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Chris dan Kathrine terlihat kian menunjukkan rasa cinta mereka setiap harinya.

Seperti baru-baru ini, Chris membongkar sederet sifat baik Katherine yang disukainya. Hal itu bermula saat seorang penggemar meminta Chris untuk mengungkapkan hal apa yang ia sukai dari diri Katherine.

Tak pikir panjang Chris pun menyebutkan sederet sifat baik Katherine kepada publik melalui laman Instagram pribadinya. Chris lantas menyebut Katherine adalah sosok wanita yang sabar. Bapak dua anak itu juga mengaku jatuh hati dengan senyuman serta kesetiaan Katherine.

Tak hanya itu, Chris juga memuji sikap luar biasa Katherine sebagai istri sekaligus ibu. Sambil tertawa, Chris menyebut sang istri adalah sosok humoris dalam kondisi apapun.

"Senyumnya, kesabarannya, ketabahannya, pengabdiannya, sebagai ibu, sebagai istri, imannya," jawab Chris. "Tawanya, bahkan di saat yang tidak tepat, seperti di pemakaman atau semacamnya. Itu sangat menular."


Rupanya, Chris dan Katherine juga baru saja merayakan peringatan anniversary pernikahan mereka yang ke-2 tahun. Hal itu diungkap Chris melalui Story Instagram-nya.

"Ini hari jadi kita besok, selamat ulang tahun!" seru Chris di akhir kalimat. "Beri kami doa selamat Anniversary."

Sementara itu, keesokan harinya, Katherine terlihat membagikan postingan anniversary bersama Chris. Ibu satu anak itu membagikan video romantis yang memperlihatkan momen keduanya tengah berbagi ciuman satu sama lain.

Postingan romantis itu dibagikan Katherine melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (9/6). Tak hanya itu, Katherine juga menuliskan sederet kalimat romantis untuk Chris.

"Selamat ulang tahun, malaikat cintaku!" tulis Katherine. "Mencintaimu dan dicintai olehmu adalah kebahagiaan untukku. Aku merasa diberkati dan sangat bersyukur setiap hari untuk menjalani hidup bersamamu dan memiliki keluarga bersamamu. Selalu bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukan kita. Aku mencintaimu!"

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts