Ungkap Foto Ganteng Sang Ayah, Maudy Koesnaedi Curhat Tak Punya Memori Soal Momen Ini
Instagram/maudykoesnaedi
Selebriti

Maudy Koesnaedi membagikan foto muda dari mendiang sang ayah yang tampan mempesona. Maudy kemudian mengungkap bahwa dirinya kehilangan memori soal momen penting ini.

WowKeren - Maudy Koesnaedi merupakan salah satu artis senior Tanah Air yang memiliki pesona dan kecantikan awet muda. Di usianya yang tak muda lagi, penampilan Maudy Koesnaedi masih terlihat sama seperti belasan tahun lalu. Pesona kecantikan Maudy itu tampaknya memeng diturunkan dari sang ayah.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Maudy Koesnaedi membagikan foto muda dari mendiang ayahnya. Ayah Maudy muda tampak gagah dan tampan mengenakan seragam.

Ketampanan itu juga diakui sendiri oleh Maudy Koesnaedi. "Ganteng amat sih Pah 🤍," tulis lawan main Rano Karno dalam sinetron lawas, "Si Doel Anak Betawi" itu pada Selasa (8/6) kemarin.

Maudy kemudian soal memori penting soal ulang tahun sang ayah yang hilang dari ingatannya. Maudy mengaku hanya bisa mengingat momen saat ulang tahunnya sendiri saat berusia 6 tahun.


"Pah, koq aku ga punya memori kita merayakan ulang tahun Papah ya? Yang ada hanya memori, di ultah ke-6 ku Papa kelihatan gembira, nari nyanyi menemaniku tiup lilin," tutur ibu satu anak itu.

Maudy Ayunda tampaknya sedang memperingati hari lahir sayang ayah yang jatuh pada tanggal 8 Juni kemarin. Maudy pun memanjatkan doa untuk mendiang sang ayah agar mendapat tempat yang indah.

"Semoga hari ini Papah disana tetap sama gembiranya seperti di memori aku. Kupanjatkan doa terbaik serta peluk hangat & sayangku selalu 🤗 Selamat Ulang Tahun ya Pah. 8 Juni 1924 ~ 22 Maret 1986," ungkap Maudy Koesnaedi.

Ketampanan wajah ayah Maudy saat masih muda pun sukses mencuri perhatian para netizen. Bahkan sejumlah rekan artis juga terlihat mengagumi ketampanan ayah Maudy Koesnaedi.

"Ganteng mirip ama mpok mod @maudykoesnaedi idolaku ❤️," tulis Sandra Dewi. "Teh ganteng nya.. surga dan tempat terbaik untuk nya 😍," pungkas Happy Salma.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts