Efek BTS Meal di Indonesia, Antrean Ojol Mengular Hingga Gerai Tutup Sementara
YouTube/McDonald's
Selebriti
Efek BTS Meal

McDonald's Indonesia membuka order untuk BTS Meal pukul 11 siang dan hanya melayani pemesanan via online dan drive thru. Begitu dibuka, driver ojol langsung berdatangan mengambil pesanan.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, BTS Meal akhirnya hadir di Indonesia pada Rabu (9/6). Paket kombo McDonald's spesial BTS (Bangtan Boys) langsung diserbu ARMY hingga membuat gerai kebanjiran order.

Seperti yang diumumkan, BTS Meal terdiri dari Chicken McNugget, french fries ukuran medium, cola ukuran medium, dan saus celup khusus sweet chili (pedas manis) dan cajun yang terinspirasi dari saus yang tersedia di McDonald's cabang Korea Selatan. Kantong kemasannya juga berwarna ungu, warna ikonik BTS.

McDonald's Indonesia membuka order untuk BTS Meal dengan harga Rp50 ribu pukul 11 siang dan hanya melayani pemesanan via online dan drive thru. Begitu dibuka, driver ojol langsung berdatangan dan antre mengambil pesanan.

Dari potret-potret yang dibagikan ARMY di Twitter, bisa dilihat antrean driver ojol yang mengular. Bahkan ada yang berbagi bahwa polisi sampai datang karena melihat keramaian di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Efek BTS Meal di Indonesia, Antrean Ojol Mengular Hingga Gerai Tutup Sementara 1

Source: Twitter


Beberapa tangkapan layar yang dibagikan ARMY memperlihatkan bagaimana driver ojol meminta mereka sabar menunggu karena nomor antrean mencapai ratusan. ARMY Indonesia menganjurkan sesama penggemar untuk tidak lupa memberikan tip yang pantas.

Di sisi lain, fenomena BTS Meal juga membuat hampir semua gerai McDonald's di Indonesia tutup sementara. Banyak gerai di aplikasi ojol yang tutup karena kebanjiran order.

Efek BTS Meal di Indonesia, Antrean Ojol Mengular Hingga Gerai Tutup Sementara 2

Source: Twitter

Sementara di Semarang, gerai terpaksa ditutup oleh pamong praja karena dianggap melanggar protokol kesehatan. Dikatakan bahwa ini juga terjadi di sejumlah gerai lain di Indonesia. Sungguh luar biasa efek BTS Meal!

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts