Enzy Storia Emosi Terus Dikaitkan dengan Dikta Hingga Dituding Pansos
Instagram/dikta
Selebriti

Sempat ramai dijodohkan hingga heboh tagar 'SahabatTillJannah', kini Enzy Storia ngaku kesal terus dikaitkan dengan Dikta hingga dituding panjat sosial alias pansos.

WowKeren - Artis cantik Enzy Storia secara mendadak meluapkan kekesalannya. Rupanya presenter yang kini mulai terjun ke dunia tarik suara ini kesal terus dikaitkan dengan Dikta. Hal itu Enzy Storia luapkan saat memandu acara "This or That" di channel YouTube "KUY Entertainment".

Semula, Cantika Abigail yang saat itu menjadi bintang tamu disinggung soal single barunya. Cantika mengaku jika single terbarunya merupakan remake dari salah satu lagu band Dikta. Yakni "Tak Mungkin Ku Melepasmu". Namun hal itu malah dikaitkan dengan Dikta yang sempat santer dikabarkan dekat dengan Enzy Storia.

"Lagunya band Dikta dulu. Tapi bukan Dikta, Yovie Nuno. Sorry, sorry," ujar Cantika yang membuat suasana seketika hening.

"Kenapa ya, ada apa ya? Kenapa semua hening dan menatap ke aku," sambung Enzy. "Nanti dimasukin lagi cuplikan dari yang waktu itu," seloroh Cantika.

Enzy pun langsung meluapkan kekesalannya lantaran kembali dikaitkan dengan Dikta. Bahkan ia membeberkan jika dirinya dituding panjat sosial alias pansos oleh para penggemar Dikta.


"Enggak tahu, dikit-dikit cuplikan lagi. Dikira fans Dikta gue nyari pansos sama Dikta," pungkas pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini.

Enzy pun menjelaskan jika dirinya dan Dikta hanya sebatas berteman. Bahkan ia mengaku sudah berteman sejak lama dengan Dikta hingga tak mungkin berniat pansos.

"Mohon maaf kita berteman udah dari lama, ngapain pansos, ngapain pansos. Emosi," seloroh Enzy. "Sebel banget pas baca-bacain (komentar netizen) pada sotoy," tandasnya lagi.

Seperti diketahui sebelumnya, Enzy dan Dikta sempat santer dikabarkan dekat. Hal itu lantaran cerita yang dibeberkan Dikta di channel "KUY Entertainment" yang diduga membahas soal kisah asmaranya dengan Enzy.

Bahkan saat itu heboh tagar "SahabatTillJannah" lantaran cerita yang dibeberkan oleh Dikta itu. Sampai-sampai banyak penggemar keduanya yang mengaku terbawa perasaan alias baper hingga menjodohkan keduanya.

Namun lama-kelamaan, Enzy tampaknya risi dengan hal tersebut. Apalagi ia mengaku dituding pansos oleh para penggemar Dikta.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts