Ruben Onsu Takut Banget sama Lagu Ultah Sampai Bikin Nangis, Kok Bisa?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengungkap kisah di balik ketakutannya pada lagu ulang tahun. Kisah di masa kecil tersebut bahkan membuat Ruben enggan mengambil pekerjaan sebagai MC ultah.

WowKeren - Di balik kesuksesan Ruben Onsu, terdapat sejumlah kisah di masa lalu yang membuatnya trauma hingga dewasa. Ruben mengaku pernah disebut sebagai anak pembawa sial oleh ayahnya sendiri.

Selain itu, Ruben rupanya takut dengan lagu ulang tahun yang biasa dinyanyikan untuk memperingati pergantian usia orang-orang di seluruh dunia. Ternyata ada kisah sedih di balik ketakutan Ruben tersebut.

Trauma itu bermula saat sang ibunda ingin merayakan ulang tahun Ruben sampai berutang. Namun saat ketahuan ayah Ruben, ibunya kena marah hingga ulang tahun menjadi sebuah trauma bagi suami Sarwendah tersebut.

"Loe percaya gak? Gue takut ama lagu ulang tahun. Itu bikin gue nangis. Karena gue gak pernah dirayain ulang tahun gue," cerita Ruben kepada Gilang Dirga dalam podcast yang dibagikan pada Rabu (9/6). "Seumur hidup gue, gue dirayain, adik kakak gue dirayain tuh, ibu gue ngerayain (ultah) gue tuh bela-belain pinjem utang."


"Ibu gue beli kue daerah depan rumah gue. Itu ibu gue bela-belain itu untuk gue ngerayain (ultah)," lanjut Ruben. "Setelah itu besoknya ibu gue belum bisa bayar karena belom gajian bapak gue kan. Nah ketahuan lah ama bapak gue pada saat itu. 'Makanya jangan maksain ulang tahun' gitu."

"Mulai dari situ gue ngasih tau ibu gue untuk 'Udah gak usah dirayain lagi'," imbuhnya. Setelah kejadian tersebut, ulang tahun Ruben baru dirayakan oleh almarhum Olga Syahputra.

"Trus gue baru dirayain lagi, di-surprisein itu sama Olga. Ketika gue mulai bertemen ama Olga tuh usia 14 apa 15 tahun," ungkap kakak Jordi Onsu ini. "Gue nangis."

Tak sampai di situ, Ruben juga selalu menangis saat menjadi MC ulang tahun. Oleh sebab itu, ia hanya mengambil pekerjaan sebagai MC di ulang tahun penggemarnya.

"Yang lebih gilanya lagi, gue selalu nangis kalo nge-MC ulang tahun. Dia yang ulang tahun, gue yang nangis," tutup Ruben. "Gue seneng ama lagu Jamrud sekarang. Akhirnya ada lagu yang bisa gantiin lagu ulang tahun."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts