Nikita Mirzani Tak Sabar Ingin Buat Ribut Lagi, Beri Pujian Pada Denise Chariesta
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Nikita Mirzani emosi mengingat akun Instagram lawasnya yang tak kunjung kembali hingga mengaku rindu membuat keributan. Nikita juga membahas sosok Denise Chariesta.

WowKeren - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat mengumumkan bakal rehat sejenal dari dunia media sosial. Saat ditanya soal kabar tersebut, Nikita mengaku sudah lelah dan bosan dengan media sosial Instagram. Nikita kemudian juga menyinggung soal akun lawasnya yang hingga kini belum juga kembali.

"Kayaknya bosen gitu main Instagram gitu kan. Soalnya Instagram aku yang followersnya banyak juga kan udah ilang. Ya endorse-an berkurang gara-gara nggak ribut ama orang," ungkap Nikita dalam acara "Brownis" yang tayang pada Rabu (9/6).

Nikita mengaku rindu membuat keributan. Pasalnya, saat ini endorse yang didapat Nikita tak lagi seramai saat akun IG lawasnya masih ada.

"Lah kemarin katanya mau ribut nggak jadi?" singgung Ruben Onsu selalu pembawa acara. "Udah ini aku mau mulai, mau start ribut ini aku. Harus, aku harus ribut!" jawab Nikita ngegas.


Nikita kemudian menjelaskan bahwa saat ini dirinya ingin fokus untuk mempromosikan lagu terbarunya dulu. Setelah itu, Nikita mengaku bakal segera membuat keributan.

"Iya aku fokus dulu launching, nanti kalau lagu udah naik, aku udah mulai ribut. Naik lagu dulu dong, ini kan lagunya mahal. Prestasi ini, prestasi," ungkap Nikita.

"Emang udah berkurang (endorse) semenjak Instagram itu ilang, itu kan followersny udah sampai 11 juta. Ini baru 2 juta koma 6, masih lama banget. Kalau di verivied yang lama nggak bisa balik. Makannya balikin dong Instagram!! Perasaan yang suka cari keributan banyak kenapa Instagram gue yang diilangin," sambung Nikita makin ngegas.

Nikita dan para host akhirnya malah membahas soal Denise Chariesta yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Siapa sangka, Nikita malah memberiakn pujian pada sosok Denise.

"Eh aku suka sama Denise lo, dia itu keren. Keren dia, dia berani ngebantai orang. Kayaknya aku akan menurunkan tahta ku ke Denise deh, coming soon. Keren dia keren," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait