Akui Penasaran, Bertrand Antolin Girang Dapat BTS Meal di Hari Perdana Langsung Diminta Lakukan Ini
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin pamer selfie ungkap kebahagiaan usai berhasil membeli BTS Meal di hari perdana peluncurannya, langsung diminta fans untuk lakukan hal ini.

WowKeren - Peluncuran menu BTS Meal, kolaborasi BTS (Bangtan Boys) dengan McDonald's tengah menjadi topik perbincangan hangat saat ini. Antusias ARMY, panggilan untuk fans BTS, begitu terasa melihat kehebohan yang terjadi di sejumlah gerai McD yang dipadati oleh driver ojol yang mendapatkan pesanan BTS Meal.

Tak hanya ARMY, sejumlah public figure rupanya tak ketinggalan dalam kemeriahan peluncuran menu baru McD ini. Sebut saja misalnya Chef Arnold yang rela bayar jutaan rupiah demi mendapatkan BTS Meal.

Aktor tampan Bertrand Antolin rupanya juga tak mau ketinggalan. Melalui akun Instagram pribadinya, Bertrand memamerkan sebuah foto selfie seraya memegang box BTS Meal yang sudah berhasil dibelinya.

Melalui kolom keterangan foto, Bertrand mengaku bahwa ia ikut dibuat penasaran. Ia pun girang berhasil membelinya di hari perdana peluncuran hingga menyampaikan terima kasih dan menandai akun restoran cepat saji tersebut dan juga akun milik BTS.


Sumpah penasaran liat berita online dan postingan orang2 soal #thebtsmeal dari @mcdonaldsid … horee hari perdana sy dapet… makasi @mcdonaldsid … @bts.bighitofficial #fomo #BTS #mcdonalds #happy #excited,” tutur Bertrad Antolin.

Beragam reaksi netizen pun berdatangan. Beberapa ARMY yang mampir di kolom komentar ada yang curhat lantaran belum bisa mendapatkannya di hari peluncuran kemarin. Sementara itu ada juga netizen yang penasaran dan meminta Bertrand untuk membuat review saat memakan menu edisi istimewa ini.

Rasane piye ko itu mcd nya.....kok gk direview sekalian,” ujar akun @ira******. “Wiw...keren dapet,” celetuk akun @lisda******. “Waduh .. di banjarmasin ..kita ngga bs beli... Antrinyaaaa,” ungkap akun @evi******.

Mauuuu,” sahut akun @nindy****** menambahkan emotikon sedih. “Antri dimana2.. ciamikk kalo bisa dapat,” sahut akun @devy******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru