Disebut Rian Ibram Jadi Artis Bikin Pusing, Reaksi Adem Jhonny Iskandar Tuai Pujian Fans
Instagram/jhony.isk
Selebriti

Jhonny Iskandar langsung tanggapi keluhan Rian Ibram yang menyebutnya sebagai bintang tamu paling bikin pusing. Alih-alih emosi, Jhonny justru terlihat santai saat memberikan penjelasan pada fansnya.

WowKeren - Presenter Rian Ibram langsung jadi perbincangan netizen setelah menyebut penyanyi senior Jhonny Iskandar sebagai bintang tamu yang membuatnya pusing. Hal ini diungkapkan Rian di program acara "Pagi-Pagi Bikin Ambyar" beberapa waktu lalu.

Dalam video yang beredar, Rian mengatakan hal tersebut untuk mengungkapkan keluh kesahnya pada Denise Chariesta. Rian menyebutkan ada tiga bintang tamu acara tersebut yang membuatnya benar-benar pusing, dan satu diantaranya adalah Jhonny Iskandar.

"Tahu nggak lo tiga bintang tamu yang bikin gua pusing sepanjang sejarah Pagi-Pagi Ambyar siapa? Yang ketiga itu Jhonny Iskandar, yang kedua Haji Bolot, nah yang paling-paling dia (Denise Chariesta) deh," ujar Rian Ibram.

Disebut Rian Ibram Jadi Artis Bikin Pusing, Reaksi Adem Jhonny Iskandar Tuai Pujian Fans

Instagram

Video pengakuan Rian Ibram ini sontak memicu kemarahan fans Jhonny. Sementara Jhonny sendiri langsung memberikan tanggapannya terkait ucapan Rian tersebut.

Alih-alih marah, Jhonny justru terlihat santai dan sama sekali tak tersinggung. Ia mengaku harus membuat klarifikasi ini lantaran banyak penggemarnya yang mengadukan hal tersebut dengan mengiriminya pesan lewat WhatsApp.


Jhonny tak menganggap serius ucapan Rian. Ia mengaku hal ini sudah biasa terjadi bahkan sejak dulu di awal-awal kariernya.

Disebut Rian Ibram Jadi Artis Bikin Pusing, Reaksi Adem Jhonny Iskandar Tuai Pujian Fans

Instagram

"Ternyata saya mendapatkan japri dari penggemar-penggemar Jois seperti ini. Banyak yang perhatian kepada saya ternyata, Alhamdulillah. Itu saya ingin mengklarifikasi bahwa tidak apa-apa, saya dicela saya dicaci saya dimaki atau saya disanjung, itu saya semua menerima," ungkapnya, Kamis (10/6).

Jhonny Iskandar bersyukur karena masih banyak orang yang menyayanginya daripada membencinya. "Itu dari dulu biasa yang begini ini. Udahlah jangan digubris yang begitu itu karena masih banyak orang lain yang masih ngefans sama saya, Alhamdulillah," sambungnya.

Pria berusia 60 tahun itu berharap klarifikasinya ini bisa mendamaikan hati para penggemarnya. Jhonny merasa masalah ini tidak perlu lagi diperpanjang.

"Ini saya klarifikasi karena kalau satu per satu lama dijawabnya, banyak soalnya," tandas Jhonny. "Semoga klarifikasi saya ini diterima sahabat Jois semuanya. InsyaAllah saya terima, udah clear aja lah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel