Rhoma Irama Ungkap Pengalaman Dikeroyok 15 Orang, Menang?
Instagram/rhoma_official
Selebriti

Kepada sang putra, Ficky, Rhoma Irama mengungkap pengalamannya di masa muda. Rhoma Irama mengaku memang hobi berkelahi, apalagi kala itu juga sudah menguasai beladiri.

WowKeren - Rhoma Irama dikenal sebagai Raja Dangdut dengan kemampuan bernyanyi yang sudah melegenda. Namun siapa yang menyangka apabia Rhoma juga jago beladiri.

Kepada sang putra, Ficky, Rhoma mengungkap sudah lama mempelajari beladiri silat dengan ayahnya sebagai guru. Rupanya beladiri merupakan warisan yang diturunkan ayah Rhoma kepada anak-anaknya.

Meski kesibukannya sebagai Raja Dangdut tak memungkinkan untuk berlatih, Rhoma mengaku masih menguasai beladiri. Kisah tersebut disampaikan Rhoma di kanal YouTube Ficky Rhoma Berkelana.

Rhoma merasa warisan sang ayah amat bermanfaat baginya. Di masa lalu, ayah Rhoma diceritakan selalu mengajari anak-anaknya beladiri saat sedang santai.


"Ayah secara resmi ngajarin kalau lagi santai," ujar Rhoma. "Silat itu pada dasarnya cuma dua macam artinya menyerang dan menangkis. Menangkis itu ada dengan tangan, ada dengan fisik."

Saat masih muda, Rhoma rupanya juga hobi berkelahi. Bahkan ayah Ridho Rhoma ini pernah dikeroyok oleh 15 orang. Meski menguasai ilmu beladiri, Rhoma ternyata kalah dalam "pertarungan" tak seimbang tersebut.

"Pernah dikeroyok 15 orang, Alhamdulillah babak belur," pungkas Rhoma. "Berkelahi zaman dulu jadi hobi."

Untuk diketahui, Fikry Zulfikar Irama yang merupakan putra Rhoma dengan Veronica belakangan aktif membagikan vlog di kanal YouTube miliknya. Namanya di dunia hiburan lebih dikenal sebagai Ficky Rhoma.

Ficky rupanya sudah menggeluti dunia YouTube selama 10 bulan terakhir. Sama seperti Ridho, Ficky juga mengikuti jejak ayahnya di industri musik yakni dengan membentuk sebuah band beraliran rock, Sonet Rock, pada 2010.

Sementara itu, Ridho Rhoma sedang hiatus dari dunia musik lantaran sedang mendekam di penjara karena kasus narkoba. Ini merupakan kali kedua Ridho dipenjara tak lama setelah bebas dengan kasus yang sama.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait