Wajah Megan-Bryan Domani Disebut Mirip Mawar Eva, Netizen: Bingung Mana Saudara dan Pacarnya
Instagram/mawar_eva
Selebriti

Wajah Megan Domani, Bryan Domani serta Mawar Eva ramai disebut bak kembar tiga. Lantas seperti apa bukti kemiripan potret wajah ketiganya saat disandingkan?

WowKeren - Keluarga selebriti muda Tanah Air Megan Domani dan Bryan Domani memang kerap menyita perhatian publik. Pasalnya, kakak beradik itu selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.

Keduanya juga dikenal sebagai aktor dan aktris berbakat Tanah Air. Sama-sama berkarier di dunia hiburan Indonesia, keduanya pun kerap membagikan konten seru kepada publik.

Sementara itu, baik Megan maupun Bryan diketahui sudah sama-sama memiliki kekasih. Bryan saat ini diketahui tengah berpacaran dengan Mawar Eva de Jongh. Megan sendiri diketahui juga tengah berkencan dengan adik laki-laki Aurelie Moeremans yakni Jeremie Moeremans.

Keempatnya juga kerap terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Bahkan saat acara keluarga Bryan dan Megan, Mawar serta Jeremie juga terlihat bergabung dalam momen spesial tersebut. Hal itu membuktikan bahwa Jeremy dan Mawar telah akrab dengan keluarga Domani's.

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, Megan baru-baru ini membagikan sebuah video melalui laman TikTok pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat potret Megan, Bryan, dan Mawar tengah merekam aksi ketiganya.

Photo-INFO

TikTok

Video TikTok itu lantas berhasil menyita perhatian publik. Warganet pun dibuat salah fokus dengan wajah ketiganya. Pasalnya, mereka mengaku tak bisa membedakan wajah ketiganya terutama Mawar dan Megan. Sontak para penggemar pun mengklaim bahwa Bryan dan Mawar kelak akan berjodoh.

"Definisi kalo jodoh itu pasti mirip," celetuk lel*. "FIX JODOH INI GAK MAU TAHU," seru ma**. Sumpah pas ketawa mirip banget gatau lagi," terang nv**. "Ini gue gak bisa bedain mana adiknya Bryan mana pacarnya," ujar jh**.

"Ini si kek kak berade, bukan kek pacar hihihi," goda @sr**. "HAH KOK MIRIP," seru jm**. "Gua kira mereka 3 bersaudara," klaim bel**. "Kembar 3 jadinya," tambah ano**. "Biasanya kalo mirop itu jodoh," imbuh oa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait