Kyuhyun Akui Super Junior Jadi Lebih Terkenal Setelah Ia Gabung Jadi Member
Instagram/gyuram88
Selebriti

Kyuhyun mengenang pengalaman berkesan yang dialaminya di Prancis sebagai member Super Junior. Ia juga mengatakan kalau grupnya jadi lebih populer setelah dirinya bergabung.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior berbagi bahwa grup tersebut menjadi jauh lebih populer setelah dia bergabung. Pada episode 8 Juni dari acara televisi tvN "Naked World History" (terjemahan literal), pembawa acara dan tamu berbicara tentang mengunjungi Prancis.

Kyuhyun pun mengenang pengalaman berkesan yang dialaminya di Prancis sebagai member Super Junior. "Saya memiliki ingatan yang baik tentang Prancis. Super Junior mengadakan konser di Prancis beberapa tahun yang lalu."

Penyanyi kelahiran 1988 tersebut melanjutkan, "Saat itu, kami adalah grup K-pop pertama yang mengadakan konser di negara ini." Kemudian, Eun Jiwon bertanya apakah itu setelah dia menjadi member Super Junior.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Kyuhyun menjawab sambil tertawa, "Ya, itu setelah aku bergabung dengan Super Junior. Sebenarnya, Super Junior menjadi jauh lebih besar setelah kedatanganku."

Super Junior memasuki industri K-pop sebagai grup beranggotakan 12 orang pada November 2005. Namun tak lama kemudian, agensi manajemen grup SM Entertainment secara tak terduga mengumumkan bahwa Kyuhyun akan ditambahkan ke grup mulai tahun 2006.

Pada Juni 2006, Kyuhyun debut sebagai vokalis utama sekaligus member termuda Super Junior. Kyuhyun mulai berpromosin sebagai member Super Junior di single "U" yang berhasil mengantarkan grup tersebut meraih kemenangan pertama mereka di program musik SBS "Inkigayo".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts