Aktor 'The Conjuring: The Devil Made Me Do It' Akui Adegan Kerasukan Timbulkan Luka Serius di Tubuh
Film

Dalam sebuah wawancara Ruairi O'Connor mengakui bahwa pengambilan gambar adegan di mana karakternya menderita kerasukan setan dan diikat mengakibatkan luka serius.

WowKeren - Film horor mulai lebih mengandalkan CGI untuk menghadirkan efek yang bisa menimbulkan ketakutan. CGI telah membuat pekerjaan lebih mudah bagi para aktor, yang memiliki prostetik yang lebih sedikit dan efek khusus yang praktis untuk ditangani.

Namun, masih ada kalanya film horor masih bisa membuat tuntutan berat pada seorang aktor. Seperti yang terjadi pada Ruairi O'Connor yang memerankan Arne Johnson dalam "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" yang baru-baru ini dirilis.

Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook, O'Connor mengakui bahwa pengambilan gambar adegan di mana karakternya menderita kerasukan setan dan diikat mengakibatkan luka serius pada tubuhnya. Ia bahkan memerlukan bantuan dari seorang terapis untuk memulihkannya.

"Saya pikir bagian yang paling menonjol sekarang, atau adegan yang membuat saya harus meminta bantuan terapis mungkin adalah tuntutan fisik (peran)," jelasnya. "Seperti ketika saya diikat ke tempat tidur itu, atau diborgol ke tempat tidur selama empat hari. Kami benar-benar melakukan dua syuting adegan ranjang yang diborgol, jadi saya harus meronta-ronta."


Tak hanya itu, syuting itu juga memberikan perubahan pada kondisi lengannya. "Lengan saya sangat kurus dan sedikit normal, tetapi membesar dan tampak seperti saya telah berada di gym selama 10 tahun dengan steroid."

Adegan itu membuat tubuhnya mengalami bengkak. Namun untuk akting menjerit dan menangis benar-benar nyata. "Tapi itu hanya bengkak. Dan kemudian air mata menjadi nyata dan jeritan menjadi nyata, dan Anda sangat bersyukur, karena jauh lebih mudah ketika ada hal yang mendalam untuk ditanggapi," tambahnya.

Ulasan awal untuk film tersebut sebagian besar positif. Penampilan aktor utama juga mendapat pujian begitu pula dengan pengetahuan setan baru yang ditambahkan film ke alam semesta Conjuring.

"The Conjuring: The Devil Made Me Do It" mematahkan tradisi yang ditetapkan oleh film-film sebelumnya. Alih-alih mengambil latar rumah berhantu, Ed dan Lorraine harus mengikuti persidangan Arne Johnson dan mencoba mengumpulkan kebenaran dari masalah yang dihadapinya.

(wk/zodi)

You can share this post!