Mengejutkan, Rok dan Kemben TWICE di 'Alcohol-Free' Ternyata Hasil Permak dari Bahan Ini
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Seperti diketahui, TWICE resmi comeback pada 9 Juni 2021 dengan merilis video musik bertema musim panas. Jihyo dan kawan-kawan tampil cantik dalam balutan busana bermotif penuh warna.

WowKeren - Comeback TWICE baru-baru ini "Alcohol-Free" menampilkan getaran tropis, lirik yang menyentuh hati, dan outfit yang cantik. Namun siapa yang menyangka bahwa sebagian besar pakaian mereka sebenarnya hanya scarf.

Seperti diketahui, TWICE resmi comeback pada 9 Juni 2021 dengan merilis video musik bertema musim panas. Jihyo dan kawan-kawan tampil cantik dalam balutan busana bermotif penuh warna, yang ternyata hasil permak syal.

Mengejutkan, Rok dan Kemben TWICE di \'Alcohol-Free\' Ternyata Hasil Permak dari Bahan Ini 1

Source: Instagram/twicewear

Syal sutra Hermes dan Versace yang menakjubkan digunakan sebagai kemben dan secara strategis diubah menjadi atasan halter. Namun, bukan itu saja, beberapa member bahkan memakai scarf sutra cantik sebagai rok.


Mengejutkan, Rok dan Kemben TWICE di \'Alcohol-Free\' Ternyata Hasil Permak dari Bahan Ini 2

Source: Instagram/twicewear

Jadi beberapa member memakai busana dari scarf, satu untuk atasan dan satu untuk rok. Scarf glamor berkisar dari sekitar empat juta hingga lebih dari lima belas jutaan rupiah. Jadi jika kamu ingin mendapatkan tampilan yang menakjubkan untuk diri sendiri, kamu harus mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit.

Mengubah skarf menjadi pakaian tidak hanya multifungsi, tapi juga menciptakan tampilan yang benar-benar unik dan mewah. Rok pensil, rok skater, bandeau, atasan halter, pilihannya benar-benear tidak terbatas.

Sementara itu, TWICE telah menampilkan "Alcohol-Free" secara perdana di "The Ellen DeGeneres Show". Girl grup besutan JYP Entertainment ini membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang populer Amerika. Mereka mengambil panggung virtual untuk pemutaran perdana lagu baru mereka ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts