Sahrul Gunawan Bagikan Potret Haru Temani Ayah Yang Dirawat di Rumah Sakit, Kabarkan Kondisi Terkini
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan mengabarkan kondisi sang ayah, H. Soemantri yang saat ini dirawat di rumah sakit. Dalam unggahan berikut ini, Sahrul pun meminta doa agar ayahnya segera sembuh dari sakit.

WowKeren - Aktor Sahrul Gunawan membagikan momen haru saat menemani sang ayah, H. Soemantri yang sedang dirawat di rumah sakit. Ayah Sahrul terlihat diinfus di bagian tangannya. Tak diketahui pasti sakit apa yang diderita ayah Sahrul.

Meski demikian, Sahrul dan ayahnya terlihat santai duduk di ranjang rumah sakit. Dalam foto, keduanya tampak asyik ngobrol. Bersama dengan unggahannya, Sahrul mendoakan agar sang ayah bisa segera sembuh dari sakitnya.

"Syafakalloh bapak, karomah ku satu-satunya..Doa dan doa selalu kuminta dari bapak agar dikuatkan untuk konsisten dalam kebenaran dan rasa keadilan," tulis Sahrul Gunawan dalam postingan Instagram pada Kamis (10/6). "Doa dan doa kini untuk kesembuhan bapak, semoga Allah segera angkat penyakitnya. Amin."


Postingan wakil bupati Bandung ini pun mendapat banyak komentar dari netizen, termasuk rekan artis. Mereka turut mendoakan kesembuhan ayah Sahrul.

"Sehat2 yaa pak , Allah lindungi terus amiin semangat aa, sehat2 jg yaa," kata Zee Zee Shahab. "Semoga lekas sembuh untuk bapak ya a," sambung Indra Bekti. "Smoga lekas sembuh bpk, dan smoga diberikan umur panjang … " tambah Deswita Maharani. "Sehat lagi ya Bapak.Amiiin Allah angkat penyakitnya.Disehatkan Bapaknya," komentar Chika Jessica.

Sahrul Gunawan

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Sahrul mengabarkan bahwa kondisi ayahnya sudah semakin membaik. Mantan kekasih Intan Nuraini ini mengatakan sempat curhat pada sang ayah saat menemaninya di rumah sakit.

"Alhamdulillah kondisi bapak semakin baik," kata Sahrul. "Giliran kebagian nginep nungguin bapak disini, malah jd curhat. Atuh da rek ogoan ka saha deui atuh nya pak."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts