Irina Shayk Habiskan Waktu Bareng Bradley Cooper Sehari Sebelum Liburan Dengan Kanye West Di Prancis
https://www.independent.co.uk/l
Selebriti

Irina Shayk dan Kanye West dirumorkan berkencan lantaran kepergok berlibur bersama ke Prancis. Namun, mengapa sehari sebelumnya Irina didapati tengah bersama sang mantan kekasih, Bradley Cooper?

WowKeren - Nama dua bintang Hollywood Kanye West dan Irina Shayk tengah santer menjadi buah bibir masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Irina dan Kanye ramai digosipkan tengah menjalin hubungan asmara.

Baru-baru ini pun keduanya berhasil kepergok tengah berlibur di kawasan Provence, Prancis. Keduanya terlihat bersama tepat saat Kanye tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-44 pada Selasa (8/6).

Kanye dan Irina sendiri dikenal telah berteman cukup lama. Hingga akhirnya keduanya dirumorkan memiliki hubungan spesial. Sebelumnya, Kanye diketahui masih belum resmi bercerai dari Kim Kardashian. Namun di tengah perceraiannya dengan Kim, Kanye sudah terlihat menggandeng kekasih baru.

Terkait hal tersebut, mantan kekasih Irina, Bradley Cooper disebut menantang hubungan itu. Bradley kabarnya sama sekali tak memberi restu bila Irina berkencan dengan Kanye.

Hal itu lantaran Bradley merasa khawatir jika hubungan Irina dan Kanye aka berdampak besar bagi kenyamanan serta privasi putri kecilnya, Lea De Seine. Sumber itu mengakui jika Bradley sangat protektif dengan putri kecilnya. Sebelumnya, Irina dan Bradley memang telah memiliki satu putri cantik yang masih tertutup rapat privasinya.

Namun seorang sumber mengaku telah melihat Irina dan Bradley bersama sehari sebelum supermodel itu berlibur dengan Kanye. Irina dan Bradley dikabarkan tengah berjalan-jalan denga putri mereka, Lea, di sekitar New York City.


Para penggemar pun mengaku bingung dengan siapa sebenarnya Irina berkencan. Hal itu lantaran Irina juga sempat diyakini kembali rujuk dengan Bradley.

Sayangnya, Bradley tak mendukung hubungan sang mantan kekasih dengan Kanye. Bahkan seorang sumber terdekat mengatakan kepada In Touch bahwa Bradley berharap agar hubungan Kanye dan Irina segera berakhir.

"Hanya masalah waktu sebelum kehebohan datang dalam kehidupan putrinya, Lea" terang sumber itu. "Bradley sangat protektif dengan putrinya."

Sumber itu menegaskan jika Bradley sebenarnya senang melihat Irina kembali berkencan. Hanya saja, Bradley tak menyukai dengan siapa Irina berkencan.

Menurut Bradley, nama Kanye akan terus menerus disangkut-pautkan kepada anaknya kelak. Sehingga, Bradley tak nyaman dengan semua publisitas yang didapatkan Kanye dan Irina.

"Bradley senang Irina berkencan," tutur orang dalam itu. "Apa yang dia tidak senang adalah dengan siapa dia berkencan. Dia membenci semua publisitas yang dia dapatkan dan akan terus dia dapatkan karena dia sekarang bersama Kanye."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts