Penampakan Pertama Halle Bailey Sebagai Princess Ariel Di 'The Little Mermaid' Live Action Terungkap
Instagram/hallebailey
Film

Produksi film saat ini sedang berlangsung di Italia dan media menangkap pandangan pertama Princess Ariel yang diperankan Halle Bailey saat berada di lokasi syuting 'The Little Mermaid' untuk umum.

WowKeren - Kumpulan foto dari live action Disney "The Little Mermaid" remake mengungkapkan bocoran pertama dari Princess Ariel yang diperankan oleh Halle Bailey. Beberapa tahun terakhir fans telah melihat Disney menyelam jauh ke dalam ide me-remake film-film animasi klasik mereka, salah satunya "The Little Mermaid" yang rilis tahun 1989.

Disutradarai oleh Rob Marshall dari Mary Poppins Returns, remake live-action saat ini sedang dalam produksi setelah penundaan ekstensif yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. Namun, belum ada pandangan substansial tentang pembuatan film.

"The Little Mermaid" live-action melihat aktris dan musisi Halle Bailey untuk memainkan peran utama Princess Ariel. Perannya sebagai putri duyung menandai contoh besar bagaimana Disney menambahkan keragaman pada cerita-cerita ini yang terutama menampilkan anggota pemeran kulit putih sebelumnya.

Produksi "The Little Mermaid" saat ini sedang berlangsung di Italia dan The Daily Mail menangkap pandangan pertama Ariel dari Halle Bailey saat berada di lokasi syuting untuk umum. Bailey dan lawan mainnya Jonah Hauer-King, yang memerankan Pangeran Eric, terlihat sedang syuting adegan di pantai. Kalian bisa melihat foto lengkapnya di sini.


Foto-foto tersebut mengungkapkan tampilan baru Ariel untuk remake live-action saat Bailey dan King memfilmkan adegan yang tak terlupakan antara Ariel dan Eric setelah dia menyelamatkannya dari kapal karam. Meskipun foto-fotonya diambil dari kejauhan dan cukup buram, itu adalah tampilan pertama dari karakter utama.

Berkat foto-foto "The Little Mermaid" ini, persamaan dan perbedaan tampilan live-action baru Ariel dengan desain animasi aslinya mulai terlihat. Perubahan terbesar adalah Ariel kehilangan tampilan ikonik bikini kerang yang diganti dengan pakaian selam penuh.

Ini tidak mengejutkan karena Disney memberi Ariel pakaian yang lebih sederhana. Bailey juga tidak memiliki gaya rambut merah khas Ariel, meskipun ada kemungkinan rambutnya memiliki sedikit warna merah. Memang sulit untuk membedakan berdasarkan foto-foto ini, karena matahari mungkin saja membuatnya terlihat lebih cerah.

Sedangkan mermaid tail jelas menjadi acuan praktis untuk apa yang akan menjadi kreasi CGI nantinya. Sebagai satu-satunya foto pemeran dari Little Mermaid sejauh ini, penonton belum melihat bagaimana Ursula yang diperankan oleh Melissa McCarthy atau King Triton yang diperankan oleh Javier Bardem akan terlihat.

Film ini diperkirakan akan dirilis sekitar tahun 2022, jadi gambar resmi dari film tersebut bisa tiba akhir tahun ini. Di situlah pemirsa dapat melihat lebih baik Ariel versi Halle Bailey. Untuk saat ini, gambar-gambar "The Little Mermaid" ini akan berfungsi dan memberikan dasar untuk seperti apa dia nantinya.

(wk/putr)

You can share this post!