BTS Ujian Sekolah FESTA, Dua Member Ini Dapat Nilai Tertinggi
Selebriti

Untuk ujian ini, para member ditanyai beberapa pertanyaan untuk melihat siapa yang paling tahu tentang grup dan ARMY. Lantas siapa member dengan nilai tertinggi?

WowKeren - Belakangan ini BTS (Bangtan Boys) sibuk dengan perayaan FESTA mereka dengan merilis berbagai konten baru untuk ARMY. Pada 10 Juni, suguhan spesial untuk para penggemar adalah "Ujian Sekolah FESTA 2021."

Untuk ujian ini, para member ditanyai beberapa pertanyaan untuk melihat siapa yang paling tahu tentang grup dan ARMY. Video di balik layar yang dirilis di YouTube menunjukkan bagaimana setiap member menjawab pertanyaan dan reaksi mereka terhadap skor ujian masing-masing.

Meski ada lebih banyak tekanan yang terjadi, Jin tidak membiarkan stres menimpanya. Pemilik nama Kim Seokjin itu mencapai skor yang lebih tinggi dari rata-rata. Namun ia meminta agar tidak ada tablet lain kali untuk benar-benar menguji pengetahuannya.

Sebagai leader BTS, tidak mengherankan jika RM (Rap Monster) mendapat skor 75 yang mengesankan meskipun ada beberapa pertanyaan sulit. Meski mendapat nilai tinggi, RM tetap meminta maaf kepada ARMY atas kesalahannya.


Jimin BTS mengatakan bahwa skor apa pun di atas 60 harus dirayakan karena pertanyaan yang sulit. Bahkan dengan skor 62,5, Jimin juga meminta maaf kepada ARMY karena salah menjawab pertanyaan. Namun ia tetap senang.

Suga di sisi lain, benar-benar puas dengan skornya, mengingat bagaimana beberapa pertanyaan dilontarkan. Ia bahkan menunjukkan betapa sulitnya pertanyaan dalam ujian tersebut.

J-Hope mengokohkan posisinya di puncak dengan nilai akhir 82,5. Pemilik nama Jung Hoseok itu bahkan bercanda bahwa itu lebih baik daripada yang pernah ia lakukan di sekolah.

Dengan begitu banyak pertanyaan sulit, V tetap bangga dan tampak jauh lebih bahagia mengetahui bahwa member lain mendapat nilai yang sama. Namun ia menyadari para member jatuh ke dalam perangkap untuk pertanyaan yang diajukan.

Jungkook mendampingi J-Hope sebagai member dengan nilai tertinggi. Si "golden maknae" benar-benar bersemangat untuk mencapai skor tinggi bersama J-Hope. Dengan pengetahuannya tentang BTS dan ARMY, itu jelas prestasi yang harus dibanggakan.

Sementara itu, BTS akan menggelar fan meeting bertajuk "BTS MUSTER SOWOOZOO 2021" sebagai acara puncak dari perayaan FESTA untuk memperingati anniversary ke-8 mereka. Acara ini digelar secara online pada 13 dan 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru