Sekala Ambyar Ditinggal Ditto Percussion, Ayudia Bing Slamet Kenang Kehamilan
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ayudia Bing Slamet mengaku pertama kali ditinggal Ditto Percussion dalam waktu yang cukup lama setelah terakhir kali saat masih mengandung sang putra, Sekala.

WowKeren - Ayudia Bing Slamet membagikan momen perpisahannya dengan sang suami, Ditto Percussio, untuk sementara waktu. Ditto yang belakangan sudah pindah ke Bali bersama istri dan anaknya rupanya kembali ke Jakarta untuk sebuah urusan yang belum diketahui pasti.

Rupanya ini kali pertama Ayudia dan Sekala berpisah dengan Ditto lebih dari satu hari. Ayudia mengaku terakhir kali berpisah agak lama dengan Ditto ketika masih mengandung sang putra, Sekala, yang tahun ini berulang tahun ke-5.

"Terakhir gini dulu lagi hamil Sekala. Biasanya kalau ditinggal gak pernah lebih dari sehari," tulis Ayudia pada Kamis (10/6). "Sekarang jd lebayatun @dittopercussion."

Reaksi berlebihan ternyata juga ditunjukkan Sekala. Tak pernah jauh dari Dido (panggilan untuk Ditto), Sekala menangis dramatis saat melakukan panggilan video. Sekala disebut tidak pernah menangis semacam ini.


"@ayudiac anaknya akuhh nih jadi inget jaman kamu hamil aku nanguissss ampee lebay hahahha," tulis Ditto. "Sedih tapi ngakak, gak pernah-pernah Sekala mewek sampe gini," balas Ayudia.

Momen ditinggal Ditto saat hamil Sekala kembali dikenang Ayudia. Ia lantas menyimpulkan apabila yang membuatnya dan Ditto menangis kala itu adalah sang putra.

Ayudia Bing Slamet Kenang Kehamilan

Instagram

"Fix anak kita. Ternyata bener kan yg bikin kita mewek dulu pas aku hamil. Dia!" kata Ayudia. "Padahal kalo berdua-duaan hobi jail sampe berantem bin ngambek tapi nyariin juga kannnnn hahaha @dittopercussion."

Perjalanan cinta Ayudia dan Ditto bisa diketahui lewat buku yang telah difilmkan berjudul "Teman Tapi Menikah". Sementara itu, Ditto diduga menjenguk sang ayah lantaran sebelumnya meminta informasi mengenai donor darah.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts