Gelontorkan Rp 1 Miliar untuk MV 'Nikita Gang', Nikita Mirzani Tantang Musisi Lain: Kalahin Gue
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani ngaku serius terjun ke dunia musik Tanah Air sampai rela merogoh kocek cukup dalam yakni sebesar Rp 1 miliar untuk MV terbarunya, ‘Nikita Gang’.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Nikita Gang”. Tak sendiri, Nikita Mirzani menggandeng Young Lex di lagunya kali ini. Video klip “Nikita Gang” pun telah dirilis pada belum lama ini.

Sederet pujian pun berhasil didapat Nikita Mirzani terkait video klipnya itu. Pasalnya video klip “Nikita Gang” dinilai begitu apik dan menakjubkan. Mulai dari konsep hingga visualnya.

Nikita Mirzani rupanya memang tak main-main untuk karyanya kali ini. Bahkan kini ia mengaku serius untuk terjun ke dunia musik Tanah Air. Ia pun berharap jika musik di Indonesia bisa kembali bangkit dan menelurkan karya-karya luar biasa usai sempat jatuh karena pandemi COVID-19.

“Ya semoga aja ya bisa bangkitin lagi industri musik Indonesia. Karena Niki tuh garap ini serius banget dan ngabisin banyak uang," ujar Nikita Mirzani di kawasan Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu (9/6).


Tak main-main, Nikita Mirzani sampai rela merogoh kocek cukup dalam untuk lagunya kali ini. Pasalnya ia harus menggelontorkan uang sebesar Rp 1 miliar untuk produksi hingga pembuatan video klip.

Wanita berusia 35 tahun ini pun merasa puas dengan hasil video klip "Nikita Gang". “Ya kan duit gua banyak dan gua serius di musik. Sama hasilnya gua puas,” ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun seakan menantang para musisi Tanah Air untuk bisa mengalahkannya. “Jadi musisi lain harus serius. Kalau bisa kalahin karya gua,” seloroh Nikita.

Menambahkan, Nikita Mirzani juga membeberkan detail terkait uang Rp 1 miliar untuk lagunya tersebut. Salah satunya untuk pembuatan video klip dengan menggandeng Rizal Mantovani.

“Ya sutradaranya mas Rizal, CGI nya juga banyak kan dan itu mahal. Jadi ya habis segitu,” pungkas ibu tiga anak ini menambahkan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts