Tzuyu TWICE Buka-bukaan Tentang Pembagian Line Nyanyi Dalam Lagu Buatan Jihyo 'First Time'
Instagram/twicetagram
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

Pembagian line menyanyi dalam lagu K-Pop tidak selalu terdistribusi dengan baik di antara semua anggota, tetapi kali ini tidak demikian untuk TWICE. Tzuyu pun membagikan pendapatnya.

WowKeren - Pembagian line menyanyi dalam lagu K-Pop tidak selalu terdistribusi dengan baik di antara semua anggota, tetapi kali ini tidak demikian untuk TWICE. Dalam comeback perdana TWICE baru-baru ini, leader Jihyo berbicara tentang menulis lirik untuk salah satu lagu B-side album "Taste Of Love" yang berjudul "First Time".

Dia menjelaskan bahwa semua lagu di album berpusat pada sebuah topik. Kemudian lagunya adalah tentang bagaimana setiap momen yang dihabiskan dengan orang yang mereka cintai adalah “seperti pertama kali”.

"Itu belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi setiap lagu di album ini memiliki topik. Jadi bagiku, topiknya adalah pertemuan pertama dan perasaan yang mendebarkan itu," ungkap Jihyo.


Maknae Tzuyu sangat memuji lagu tersebut. Sambil tersenyum, dia memuji distribusi line menyanyi yang bagus dan merata. Pembagian line menyanyi itu sendiri bahkan turut menuai komentar dari produser.

"Bagus, dan bagian-bagiannya ditunjuk dengan baik. Ketika aku merekamnya, produser mengatakan bahwa bagian-bagiannya ditunjuk dengan baik kali ini, dan aku sangat setuju dengannya," papar Tzuyu.

Anggota lain setuju dan juga memuji lagu Jihyo, dengan mengatakan, “Itu bagus”. Selain Jihyo beberapa member TWICE juga turut menulis lagu lain dalam album. Dahyun diketahui menulis lirik untuk "Scandal" dan "SOS", Sana menulis "Conversation" dan Nayeon menulis "Baby Blue Love".

Lagu utamanya, "Alcohol-Free" diketahui diproduksi oleh bos JYP sendiri, Park Jin Young. Ini adalah lagu musim panas yang memadukan genre bossa nova dan hip hop. Lagu ini sendiri bercerita tentang momen ajaib jatuh cinta. Chorus yang menarik mencakup nama-nama anggur manis dan koktail yang dapat dengan mudah dinyanyikan oleh pendengar.

MV untuk lagu tersebut telah dirilis pada Rabu (8/6), lebih dulu dari album "Taste Of Love" yang dirilis pada hari ini, Jumat (11/6). Untuk memeriahkan comeback tersebut, girl grup ini membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang populer Amerika “The Ellen DeGeneres Show”. Mereka mengambil panggung virtual untuk pemutaran perdana “Alcohol-Free”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts