Lama Bungkam, Naeun APRIL Akhirnya Tanggapi Tuduhan Bullying Terhadap Hyunjoo
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Setelah sekian lama bungkam, Naeun APRIL akhirnya menanggapi tuduhan bullying terhadap Hyunjoo. Seperti apa pernyataan lengkapnya idol kelahiran 1999 tersebut?

WowKeren - Setelah lama bungkam, Naeun APRIL akhirnya merilis pernyataan pribadi untuk menanggapi tuduhan bullying terhadap Hyunjoo. Dalam sebuah postingan yang dibuat di Fancafe APRIL pada Jumat (11/6), Naeun meminta maaf kepada penggemar sembari membantah tuduhan tersebut.

Naeun memulai, "Halo, ini Lee Naeun. Maafkan aku yang butuh waktu lama sampai akhirnya menulis sesuatu. Alasanku tutup mulut selama ini adalah aku menunggu demi APRIL dengan percaya agensi akan menanganinya. Aku pikir tindakan individu tidak tepat bagi tim, sekarang pun masih begitu."

"Tapi sekarang aku harus menghentikan isu-isu yang dipercaya banyak orang meski tidak sesuai fakta demi penggemar. Meski singkat, aku akan mengutarakannya," imbuh Naeun.

Naeun kemudian membantah tudingan itu dengan tegas. "Aku tidak ingin menyebutkan semua yang telah terjadi. Tapi aku tidak melakukan semua itu, tidak apa-apa. Aku benar-benar ingin mengatakan satu hal ini," terangnya.

Idol 22 tahun ini kemudian menceritakan caranya bersikap sejak menginjakkan kaki di dunia hiburan. Naeun mengaku selalu berhati-hati dengan caranya berbicara dan memperlakukan orang lain, termasuk kepada Hyunjoo saat masih jadi member APRIL.

Naeun menjelaskan, "Aku pikir aku harus berhati-hati tentang hal-hal yang terjadi di masa lalu sampai sekarang. Berbicara tentang masa lalu dan berbagi perasaan serta emosi yang kualami sebagai anggota girl grup itu terasa sulit."


"Pada Mei 2015, aku bergabung dengan agensi sebagai trainee di usia 17 tahun. Aku hanya berlatih selama tiga bulan sebelum berdiri di atas panggung pada bulan Agustus. Tanggung jawabku adalah menyesuaikan diri di lingkungan yang asing. Aku punya banyak kekurangan karena debut di usia muda," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Setelah berkarier selama 7 tahun, setiap saat aku selalu berusaha menunjukkan Lee Naeun yang apa adanya. Terkadang, aku malu untuk mengungkapkan perasaan jujur, tapi aku bisa mendekati penggemar karena aku menerima banyak cinta."

Terakhir, bintang "Extraordinary You" tersebut mengungkap hikmah dari kejadian ini. Dia bertekad untuk menjadi orang yang lebih percaya diri di masa depan.

Naeun berbagi, "Melalui kejadian ini, aku telah belajar tentang beratnya beban seorang publik fidur. Ini semua tentang ketekunan dan bekerja keras setiap saat untuk dapat mewujudkan impian kalian."

"Akibat kejadian ini, aku berulang kali bertanya pada diri sendiri apakah aku memiliki banyak kekurangan. Jawabanku membuatku berpikir bahwa aku harus menjadi orang yang lebih percaya diri," sambungnya.

"Mulai sekarang, aku akan lebih mencintai diriku sendiri dan lebih dekat dengan kalian semua sebagai publik figur. Aku ingin berterima kasih kepada kalian semua karena sudah mempercayai dan menungguku sampai sekarang. Terima kasih," pungkas Naeun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts