Terungkap Barisan Pengisi Suara Film Animasi Zack Snyder 'Twilight of the Gods'
Film

Bukan sebagai sutradara, Zack Snyder akan bertindak sebagai penulis sekaligus produser 'Twilight of the Gods' melalui perusahaan produksinya The Stone Quarry.

WowKeren - Sukses dengan "Army of The Dead", Netflix kembali merekrut Zack Snyder dari WarnerMedia untuk debut proyek berikutnya, "Twilight of the Gods". Serial animasi ini terinspirasi oleh mitologi Nordik dan akan disutradarai oleh Jay Oliva yang juga bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner.

Snyder sendiri akan bertindak sebagai penulis dan produser serial ini melalui perusahaan produksinya The Stone Quarry. Netflix mengumumkan berita tersebut di sebuah cuitan Twitter untuk Geeked Week mereka, sebuah acara penggemar virtual yang mengumumkan konten genre baru untuk layanan streaming.

Dalam unggahan itu, mereka juga membagikan siapa saja yang terlibat sebagai pengisi suara yang luar biasa dari karakter mereka. Sylvia Hoeks akan memerankan Sigrid, Stuart Martin akan memerankan Leif, Pilou Asbæk akan memerankan dewa petir, Thor, dan John Noble akan mengisi suara ayahnya, Odin.


Terungkap Barisan Pengisi Suara Film Animasi Zack Snyder \'Twilight of the Gods\'

Twitter/NetflixGeeked

Paterson Joseph melengkapi keluarga dengan memerankan Loki, sementara Rahul Kohli dan Jamie Clayton masing-masing akan mengisi suara Egill dan The Seid-Kona. Raksasa Skandinavia "Game of Thrones" Kristofer Hivju akan memerankan Andvari, bergabung dengan aktor karakter Swedia Peter Stormare sebagai Ulf. Ada juga Jamie Chung dari "Lovecraft Country" yang akan berperan sebagai Hel, Lauren Cohen dari "The Walking Dead" akan mengisi suara Inge, dan Corey Stoll melengkapi para pemain sebagai Hrafnkel.

Selain proyek ini, Snyder juga disibukkan dengan sekuel "Army of the Dead" yang juga sudah dalam proses produksi yakni "Army of the Dead: Lost Vegas". Selain itu, Snyder juga memiliki beberapa proyek dalam karya yang meliputi semua kapasitas kreatif, baik sebagai penulis, produser atau sutradara. Dia saat ini akan menyutradarai sebuah film petualangan berjudul "The Last Photograph", dari penulis skenario "300" Kurt Johnstad.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts