Sutradara 'Jurassic World: Dominion' Tanggapi Rumor Crossover dengan 'Fast & Furious'
Film

Dalam sebuah wawancara, sutradara 'Jurassic World: Dominion' Colin Trevorrow ditanya mengenai rumor tersebut. Alih-alih membeberkan jawaban yang gamblang, begini kata Colin.

WowKeren - Sebuah rumor mencuat terkait crossover antara "Jurassic World" dan "Fast and Furious". Baru-baru ini, terungkap bahwa preview lima menit dari "Jurassic World: Dominion" akan dilampirkan pada pemutaran IMAX dari F9, alias "Fast and Furious 9", ketika diputar di bioskop akhir bulan ini.

Dalam sebuah wawancara, sutradara "Jurassic World: Dominion" Colin Trevorrow ditanya mengenai rumor tersebut. Alih-alih membeberkan jawaban yang gamblang, Colin justru menanggapinya dengan santai.

"Saya tidak ingin mengatakan apa-apa karena akan membuat meme berhenti. Kenyataannya tidak begitu menyenangkan," katanya. "Maksudku, apakah saya pernah mendengar sesuatu tentang crossover waralaba? Tentu saja tidak. Tapi apakah saya senang melihat orang benar-benar menerimanya di Twitter? Ya. Jadi, mari kita terus bersenang-senang dengan berandai-andai."


Diketahui, memang ada banyak penggemar untuk kedua alam semesta ini di seluruh dunia. Jika sebuah cerita yang masuk akal (secara relatif) bisa dikelola secara teori, menyatukan Dominic Toretto Vin Diesel dan Blue the velociraptor, maka tentu akan ada cukup banyak uang yang bisa dihasilkan. Hingga saat ini, waralaba Jurassic telah menghasilkan lebih dari 5 miliar dolar AS di box office global sedangkan "Fast and Furious" berada di angka di 6,1 miliar dolar dan terus bertambah.

"Jurassic World: Dominion" saat ini memang tengah ramai dibahas. Terlebih lagi usai Universal Pictures merilis sebuah gambar cuplikan melalui Instagram yang mana gambar ini berhasil memicu kehebohan di jagat maya.

Sosok seperti raptor kecil berada di sebelah ekor dinosaurus yang jauh lebih besar dengan duri di ekornya. Beberapa binatang prasejarah lainnya dapat dilihat di latar belakang, meskipun tidak begitu jelas.

Namun dino kecil yang di depan dan tengah selain menjadi daya tarik utama juga menuai sorotan karena keunikan khusus. Para penggemar menyoroti beberapa helai rambut yang menempel di atas kepala dinosaurus tersebut serta bulu di bagian tubuhnya. Mereka menyebutnya "dinosaurus berbulu".

(wk/zodi)

You can share this post!