Melly Goeslaw Mendadak 'Protes' Nagita Slavina Soal Chat WA, Nama Mbak Lala Terseret!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Melly Goeslaw sempat nimbrung di kolom komentar dan memberitahu Nagita Slavina kalau ia mengirim pesan via WA. Tak disangka, komentar Melly menuai reaksi kocak hingga nama Lala pengasuh Rafathar ikut disebut.

WowKeren - Melly Goeslaw dan Raffi Ahmad sudah berteman baik sejak lama. Melly merupakan mentor serta penggagas grup vokal dimana Raffi terlibat, Bukan Bintang Biasa.

Tak cuma akrab pada Raffi, Melly juga rupanya dekat dengan Nagita Slavina. Baru-baru ini, Melly sempat mencuri perhatian kala menuliskan komentar di Instagram Raffi dan Gigi.

Rupanya, Melly sempat memberitahu Gigi soal chat WA darinya yang diduga belum dibalas. "Gigiii aku WA," kata Melly.

Sejauh ini, ibunda Rafathar itu belum membalas komentar Melly. Namun netter seolah mewakili Gigi dan mengungkap reaksi kocak.


"Iya nnti klo gak sbuk dbaca buk mksih," kata netter menjadi juru bicara dari Gigi. "@melly_goeslaw wa lakinya aj lambat dibalas teh....," seru fans. "@melly_goeslaw dimiscall dulu aja teh,,biar kebuka," tutur yang lainnya. "Mba gigi emang slowrespon teh kalau via wa hehe, (pernah dicritain divlog)," seru fans.

Bahkan ada pula netter yang rupanya justru menyarankan Melly untuk meminta bantuan Lala, pengasuh Rafathar. "Wkwwkwkwwkwkww saking slowrespnya ampe komen di ig 🤣🤣🤣 coba wa mba lala aja tehhhh 😂," kata netter. "Teh coba hubungi Lewat Mbak Lala aja," ujar yang lainnya.

Terkait Lala, pengasuh Rafathar ini memang selalu jadi andalan Nagita. Bahkan Lala justru menyelamatkan Nagita yang kala itu meminta dipijit tanpa tahu kalau sedang hamil. Lala memutuskan untuk berbohong dan memberitahu Gigi kalau sang tukang pijat sudah pulang.

"Jadi ada tukang pijit semalem, Bu Gigi (nagita) 'Ah mau pijit ah', badan pegel-pegel," ungkap Lala. "Lala teh udah mikir, ah jangan ah, kan ibu (Nagita) lagi mau ini (hamil). Siapa tahu kan nggak tahu ya, kata ibu enggak mens-mens.".

"Pas ibu tanya tukang pijit dimana, Lala bongin ibuk bilangnya udah pulang, tapi sebenernya masih mijitin Lala di atas," jelas Lala. "Sumpah Lala boongin ibu. Mau mijit, nggak boleh sama Lala, Lala umpetin tukang pijitnya."

Nagita pun tampak tersenyum usai mendengar pengakuan Lala. Ia lantas menghapus airmata Lala yang rupanya menangis karena merasa bersalah soal kebohongannya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts